fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Netmarble Bangkitkan Kembali Game Rising Force

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pengembang game asal Korea Selatan, Netmarble akan membangkitkan salah satu game klasik yakni Rising Force.

Game Rising Force atau RF Online sempat populer pada tahun 2000-an dikalangan Gamer PC. Game ini pun dulunya ramai dimainkan di warung internet atau warnet pada masanya. Netmarble akan membangkitkan kembali game ini untuk pengguna Mobile.

Baca juga:  Kominfo Pertimbangkan Blokir Game PUBG hingga Mobile Legend

Meski begitu, belum di ketahui pasti konsep latar belakang yang akan digunakan dalam versi mobile game tersebut. Apakah sama dengan versi lamanya atau akan dirombak.

ADVERTISEMENT

Namun, dari Gameplay dalam Trailer perdananya, dapat dilihat bahwa Game Rising Force ini tidak akan jauh berbeda dengan versi terdahulunya. Netmarble menambahkan gameplay sistem dengan Konsep Action-RPG, Explorasi dan Combat sistem yang sangat menarik.

Baca juga:  Di Rumah Aja, Ini 5 Game Mobile Cocok Usir Bosan

Melalui video trailer berdurasi 1 menit tersebut, diperlihatkan 3 Bangsa yang terlibat dalam konflik, yaitu Acteria, Belato dan Cora. Nantinya pemain dapat memilih bangsa yang akan digunakan. Tentunya masing-masing memiliki keunggulan.

Hal menarik lainnya adalah sistem pertempuran antar 3 bangsa atau Chip War akan menuntut kerja sama pemain dalam rasnya masing-masing.

ADVERTISEMENT

Diperkirakan, untuk memainkan RF Online ini smarphone kalian haruslah mumpuni. Pasalnya untuk menjalankan game tersebut kabarnya membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Baca juga:  Bagi Pemain Pemula, Ini 10 Istilah Penting di Game Mobile Legends

Baca berikutnya: Adaptasi Webtoon, Netmarble Segera Rilis Game Solo Leveling

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT