fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ngefans Berat, Alasan Pria Ini Bikin Tato Wajah Raffi Ahmad di Tangan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA — Raffi Ahmad memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak usia muda. Raffi Ahmad juga dikenal sebagai salah satu artis yang pekerja keras. Hal ini pun menginspirasi banyak orang dan banyak orang ngefans berat.

Tak sedikit penggemar ayah satu anak ini meneladani kerja keras Raffi Ahmad. Seperti salah satu penggemar Raffi Ahmad yang tengah viral ini. Mengidolakan Raffi, pria ini membuat tato wajah ayah Rafathar di tangannya.

Pemilik akun TikTok @fernandoprastyo ini mengungkapkan alasannya. Berikut ulasannya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kasus Rio Reifan, Polisi Amankan Barang Bukti 1,21 gram Sabu

Video singkat tersebut memperlihatkan seorang pria yang merupakan penggemar yang sudah lama mengidolakan Raffi Ahmad.

Pria yang diketahui bernama Fernando ini bahkan rela ke Jakarta untuk bertemu Raffi Ahmad. Ia tampak naik kereta api untuk menuju Istora Senayan, Jakarta.

Pria tersebut mempersiapkan segala hal untuk bertemu Raffi Ahmad. Ia membuat tato wajah Raffi Ahmad di tangannya.

ADVERTISEMENT

Tampak lukisan wajah Raffi Ahmad terlihat jelas terukir di tangan Fernando. Pria ini mengaku sosok Raffi Ahmad begitu menginspirasi hidupnya. Berkat Raffi Ahmad, ia bisa memiliki motivasi untuk bekerja keras.

Baca juga:  Menegangkan! Kecurigaan Lee Seung Gi di Teaser Terbaru "Mouse"

“Aku udah nge fans karna dia idola aku, bisa menginspirasi aku jadi manusia yang lebih baik lagi. Aku bisa di detik ini punya masa depan karena terinspirasi dari Raffi Ahmad,” ucapnya.

Pria berkacamata ini pun akhirnya bisa melihat Raffi Ahmad secara langsung. Ia juga bertemu Nisya Ahmad dan manajer Raffi Ahmad. Pria tersebut ingin mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertatap muka dengan ayah dua anak tersebut.

ADVERTISEMENT

“Aku pengen ketemu Aa Raffi. Aku foto sama adeknya Aa Raffi, manajernya. Aku seneng banget bisa melihat Aa Raffi walaupun dari kejauahan,” ucapnya.

Baca juga:  Spoiler The Penthouse 2, Mulai Tayang 19 Februari

Penggemar Raffi Ahmad ini begitu bangga dengan pencapaian idolanya. Ia bahagia Raffi bisa memenangkan juara tenis lawan Desta. Penggemar Raffi ini juga salut dengan kerja keras idolanya.

“Ikut bangga ikut seneng Aa Raffi jadi juara, perjuangannya Aa Raffi keren banget permainannya juga keren banget,” ucapnya.

“Aa Raffi ini memang orang yang bekerja keras tiap pagi harus latihan tenis semangat Aa Raffi sebuah usaha sebuah perjuangan tak akan sia-sia,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT