No menu items!

Nih Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Promo

LAYAR.NEWS – Memiliki gigi yang kuning bisa menurunkan rasa percaya diri. Untuk itu banyak yang menginginkan gigi yang putih bersih.

Berbagai upaya pun dilakukan termasuk memakai pasta gigi yang mengklaim bisa memutihkan gigi. Jika sudah banyak cara dilakukan tapi tidak ada yang membantu, inilah saatnya untuk menggunakan beberapa perawatan rumahan yang alami.

Berikut beberapa cara memutihkan gigi secara alami seperti dilansir dari Kompas.com:

Pasta gigi baking soda

Baking soda memiliki berbagai macam manfaat dalam pembersihan. Salah satu manfaatnya adalah membersihkan gigi kita. Caranya mudah kok, cukup membuat pasta gigi dengan mencampurkan sedikit baking soda dan air. Kemudian oleskan pasta ini pada sikat gigi, lalu gosok gigi selama satu menit atau lebih. Bilas mulut setelahnya.

Menggosokan kulit lemon

Lemon adalah buah memiliki zat pemutih alami dan kulit lemon benar-benar dapat membersihkan gigi. Cara membersihkan gigi dengan kulit lemon pun mudah. Cukup digosokkan saja kulit lemon ke semua bagian dan bilas mulut sesudahnya.

Memakai minyak kelapa

Sebagian dari kita mungkin masih belum percaya tentang hal ini. Tapi, faktanya, minyak kelapa ternyata bisa membersihkan gigi. Masukkan satu sendok minyak kelapa di mulut dan ratakan di bagian gigi selama lima menit. Kita juga dapat menambahkan beberapa tetes ke sikat gigi dan menyikat gigi selama lima menit. Kemudian, bilas mulut setelahnya.

Baca berikutnya: Apakah Sikat Gigi Membatalkan Puasa? Ini Penjelasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait