fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ni’matullah Kembali Nahkodai Demokrat Sulsel

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat resmi menetapkan Ni’matullah sebagai Ketua DPD I Demokrat Sulsel periode 2022-2027.

Saat dikonfirmasi, Ni’matullah mengatakan bahwa penetapan dirinya disaksikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Teuku Rifky Harsya dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

“Iya. Tadi pagi bersama sekjen DPP, Kepala BPOKK DPP, bersama Pak IAS, berempat bersama disampaikan putusan soal tim tiga DPP menunjuk dan menetapkan saya sebagai Ketua DPD Sulsel selanjutnya,” ungkapnya melalui sambungan telpon, Rabu (30/2/2022).

Baca juga:  Di Hadapan 11 Ketua DPC, IAS Mappatabe Maju Musda Demokrat

Diketahui, pada Musda DPD I Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan IAS berebut kursi 01 Demokrat Sulsel.

Pada pemilihan, IAS berhasil mengumpulkan suara terbanyak dengan total 16 suara terdiri dari DPC. Sementara Ni’matullah mengumpulkan 9 suara yang terdiri dari 8 DPC dan 1 DPD. Sisanya satu suara dari DPP menyatakan abstain.

Agenda musda Demokrat Sulsel memang sebatas menetapkan calon ketua untuk selanjutnya menjalani rangkaian proses, sebelum ditetapkan oleh Tim 3 DPP yakni Ketua Umum, Sekjen dan Kepala BPOKK.

Baca juga:  Gugatan Demokrat Versi KLB Soal AD/ART Dinyatakan Gugur oleh Pengadilan

Baca berikutnya: 16 Ketua DPC Tebar Baliho Dukung IAS Jelang Musda Demokrat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sesar 20 Juta Tahun yang Tak Terpetakan Diduga Pemicu Dahsyatnya Gempa Cianjur

Sesar tua usianya sekitar 20 juta tahun yang tak terpetakan akibat tertutup endapan gunung api muda yang berusia di bawah 1 juta tahun.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT