fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ni’matullah Tekankan Kader Gas Pool Menangkan Appi-Rahman

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah menekankan agar seluruh kader untuk bergerak masif. Untuk memenangkan paslon yang diusung, pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Di Pilkada Makassar, Ni’matullah menginstruksikan kader serta 6 Legislator Demokrat Makassar untuk gass pool memenangkan Appi-Rahman.

“Pilkada Makassar wajib dan harus menang. Pokoknya saya tidak mau tahu, harus gass pool di bawah, karena enam anggota DPRD saya di Makassar tahu betul cara menang,” ujar Ni’matullah di Claro Hotel Makassar, Rabu malam (28/10/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ni'matullah Pecat Empat Ketua DPC Terlibat KLB Demokrat di Sumut

Ia menilai, Appi-Rahman merupakan tipe pemimpin yang mau mendengar masyarakat. Sehingga memahami kebutuhan warga dan mudah bersinergi dengan legislatif.

Appi-Rahman juga diyakini mampu mensinergikan pemerintahan kota dengan provinsi. Selain itu, Appi juga memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional. Baik di kalangan birokrasi pemerintahan, maupun kalangan bisnis.

Sementara Rahman Bando yang menjadi wakilnya memiliki pengalaman panjang di pemerintahan. Sehingga, Ni’matullah yakin Appi-Rahman dapat menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Serta dapat mengelola pembangunan secara efektif.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DILAN Tunggu Ketetapan KPU Terkait Hasil Pilwalkot

“Paket ini dua-duanya punya elektoral yang kuat, karena biasanya ada kandidat yang kuat hanya 01 dan 02 tidak. Nah, Appi-Rahman ini dua-duanya kuat,” jelasnya.

“Appi sendiri punya basis yang jelas dan kuat. Rahman Bando juga punya basis sangat bagus ditambah rekam jejak sebagai birokrat sangat baik,” lanjutnya.

Dengan segudang pengalaman manajerialnya, Ni’matullah optimis Appi-Rahman akan memenangkan pertarungan sengit ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Baju Kotak-kotak Jadi Ciri Khas Pendukung DILAN

“Demokrat akan hattrick yang ketiga kali. Insya Allah sangat optimis,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT