fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Nomor Tiga Dilan, Sama dengan Angka Kemenangan Nurdin Abdullah

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Nomor urut tiga milik pasangan Syamsu Rizal Deng Ical dan Fadli Ananda (Dilan) mengandung history mendalam bagi PDI Perjuangan.

Menurut Ketua DPC Partai PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, tiga adalah angka yang pernah membawa Nurdin Abdullah ke kursi Gubernur Sulsel pada Pemilihan 2018 lalu.

Dimana, partainya berada di barisan pemenangan Nurdin. PDIP bersama Hanura dan PKB optimis akan kembali mengantarkan Deng Ical – Fadli ke kursi kemenangan Pilwalkot Makassar 2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Basarnas Cari Pemuda Jatuh dari Kapal Saat Berlayar Bajoe ke Kolaka

“Ini anugerah bagi kita semua terkhusus untuk PDI Perjuangan. Ini harapan kita semua. Ini nomor keramat bagi kami. Insya Allah menang total,” ujarnya usai pengundian nomor urut paslon di Hotel Harper Perintis by Aston, Kamis (24/9)2020.

“Dari kemarin historynya begitu, dari Pilgub juga Pak Prof dapat nomor tiga, Parpol koalisi juga ada tiga partai. Jadi sangat pas,” lanjutnya.

Baca juga:  KPU Siap Gelar Pemilu Serentak di 12 Daerah di Sulsel

Wakil Ketua Tim Pemenangan Dilan ini juga menyebutkan, angka tiga telah selaras dengan tiga visi misi utama Dilan yaitu Makassar maju, Makassar melayani, dan Makassar lestari.

ADVERTISEMENT

Dalam proses kampanye nantinya, Suhada memastikan tim akan patuh dan tunduk terhadap aturan pemerintah terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19.

“Tentu menerapkan protokol seperti yang ditetapkan KPU dan pemerintah. Semakin masif tiga parpol pengusung bekerja hingga tingkat terbawah. Targetnya tentu sebanyak-banyaknya suara,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT