fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

None Pasangkan Patonro Bagi Tim Relawan IMUN

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo yang akrab dengan sapaan None, memasangkan “Patonro” di kepala tim relawan IMUN (Irman -Zunnun).

Hal ini dilakukan saat None melakukan silaturahmi ke tim simpatisan sebagai bagian dari pelaksanaan tudang sipulung, Senin malam (24/08/2020). Kunjungan tersebut masih bagian dari pelaksanaan Tudang Sipulung None-Zunnun. 

Pemasangan Patonro atau Passapu menjadi simbol dimulainya perjuangan untuk Pilwalkot Makassar 2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BKD Sulsel Angkat Suara Terkait Surat Protes Mutasi Kepsek di Makassar

“Passapu ini kerap digunakan Sultan Hasanuddin dan pahlawan Bugis-Makassar lainnya dahulu kala. Kami ingin semangat perjuangan tersebut juga mengalir dan membara di hati para simpatisan dan relawan,” ujar None.

Selepas memasangkan Passapu, None selanjutnya menuju titik live calon wakilnya, Andi Zunnun NH. Di sana, keduanya berdiskusi santai sekaligus membagikan hadiah kepada simpatisan dan relawan yang berhasil menjawab pertanyaan. 

Baca juga:  Hari Pahlawan Nasional, Pj Gubernur Sulsel dan Pangdam XIV/HSN Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Sosial

Tudang sipulung None-Zunnun menjadi ajang konsolidasi tim pemenangan. Wadah ini dijadikan momen untuk menyatukan persepsi dan strategi untuk bisa memenangkan Pilwalkot Makassar. 

ADVERTISEMENT

Sejauh ini, None-Zunnun sudah mengantongi dukungan parpol dan cukup untuk maju menjadi salah satu calon pasangan wali kota dan wakil wali kota. 

Selain Golkar dan PAN, siang tadi None-Zunnun resmi mendapatkan rekomendasi PKS. Menyusul Partai Berkarya yang hampir dipastikan bergabung dengan koalisi None-Zunnun. 

Baca juga:  Dilarikan ke RS Wahidin, Jemaah Haji Berusia 90 Tahun Asal Bone Ditunda Keberangkatannya

Juru bicara None-Zunnun, Arvelia Arifin, menyampaikan, timnya sudah sangat siap mewarnai Pilwalkot Makassar. Modal untuk mendaftar sudah sangat cukup. 

ADVERTISEMENT

“Semoga tudang sipulung malam ini menjadi langkah nyata dan awal baik untuk berjuang bersama demi Makassar lebih baik,” katanya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasinya KMG Certified Used Car

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT