fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

None Siap Jadi Kader, Alasan PKS Dukung IMUN

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma menjelaskan alasan utama PKS mengusung Pasangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH (IMUN) di Pilwali Kota Makassar 2020.

“None-Zunnun merupakan paket yang kuat. Secara survei sudah sangat bagus. Apalagi None siap bergabung menjadi kader PKS,” ujarnya saat menyerahkan rekomendasi partainya ke IMUN di Kantor DPW PKS Sulsel, Senin (24/8)2020.

Baca juga:  Survei CRC: Adama dan Appi-Rahman Selisih 16,9 Persen

“Kami mengusung kader sendiri. Kami tidak mengusung orang lain dan saya lihat ketika paket lain masih tarik-menarik, paket ini tenang-tenang saja,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Surya kembali menegaskan bahwa semua kader PKS mengikuti instruksi DPP wajib memenangkan IMUN.

“Seluruh kader wajib dijalankan baik di tingkat struktural (anggota partai), legislatif dan eksekutif yang notabene kader partai untuk memenangkan None-Zunnun,” tegas Surya.

Baca juga:  Segini Jumlah Kuota Calon Jemaah Haji di Bone Tahun 2024, Termasuk Lansia dan Cadangan

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo mengaku siap berjuang bersama PKS dan partai pengusung lainnya.

ADVERTISEMENT

“Saya memang tunggu PKS untuk mulai bergerak. Itu ditandai dengan rapat konsolidasi bersama relawan di 1.000 titik nanti malam secara online,” ujarnya.

None mengaku tahu betul dinamika politik di tubuh PKS pada Pilwali Makassar. Ia tidak ingin ada yang merasa diambil haknya.

Baca juga:  Hasil FIFA Matchday, Timnas Indonesia Ditaklukan Argentina 2-0

“Saya tahu betul dinamika di PKS. Pilwali Makassar memang rasa rasa Pilpres. Saya siap hijrah bergabung dengan PKS jika tidak ada yang merasa diambil haknya. Kalau saya pindah, saya tidak main-main,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT