fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Nora Alexandra Minta Dilepasin Saja, Lantaran Jerinx Masih Suka Bikin Ulah

Promo

LAYAR NEWS — Nora Alexandra mendapatkan beragam respons dari warganet setelah mengeluhkan tentang sikap suaminya, I Gede Aryastina alias Jerinx SID yang kembali bertingkah setelah bebas bersyarat pada awal Agustus 2022 lalu.

Nora Alexandra menyampaikan rasa kecewannya pada Jerinx SID yang tidak menepati janji untuk fokus pada istri dan program hamil setelah bebas dari penjara.

Beberapa warganet menilai Nora Alexandra tidak menghormati hingga tidak bisa hidup susah menemani Jerinx SID dengan mengumbar kekesalannya di media sosial.

Namun, Nora Alexandra berusaha menekankan dirinya telah menerima segala risiko menikah dengan Jerinx SID. Kali ini, Nora Alexandra mengaku hanya ingin hidup bahagia dan tenang.

“Sudah saya terima segala risiko, contoh (Jerinx) dua kali dibui saya tetap ada buat dia, walau saya yang harus disalahkan oleh sebagian Netizen. Enggak diwajarkan risiko menikah kalau orangnya enggak berubah. Harusnya bisa ngemong bukan bikin hati berdebar-debar,” kata Nora di Twitter-nya, Sabtu (19/11/2022).

Nora Alexandra menekankan bahwa dirinya tidak membatasi Jerinx SID untuk berpikir kritis, tetapi ia ingin drummer Superman Is Dead itu menepati janjinya.

“Orang seperti Anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu bli. Saya enggak melarang Anda kritis, sebaiknya Anda setop culu sementara terlebih anda masih wajib lapor,” kata Nora Alexandra dalam Instagram Story, Sabtu (19/11/2022).

Bahkan, Nora Alexandra juga memohon untuk dilepaskan bila memang Jerinx SID tidak bisa menepati janjinya semasa di penjara. Sebab, perempuan berdarah Swiss itu tidak ingin hidup selalu dengan kekhawatiran dan stres mendampingi Jerinx yang suka membuat kegaduhan.

“Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah. Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham,” ucap Nora Alexandra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT