fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Nurdin Abdullah Ingin Bira Jadi Destinasi Unggulan Dunia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, berharap agar Pantai Bira di Bulukumba bisa menjadi destinasi unggulan dunia.

Nurdin mengatakan, semua daerah di Indonesia berlomba-lomba memamerkan potensi wisatanya. Sementara itu pantai Bira tidak kalah dengan sejumlah keindahannya. Sehingga patut dikembangkan.

“Kita bisa lihat betapa banyak spot yang coba kita akan bangun dengan baik. Mudah-mudahan kedepannya Bira ini menjadi destinasi unggulan dunia, karena sekarang ini hampir semua daerah berbenah dalam rangka meraih sebanyak-banyaknya wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara,” ujarnya saat mengecek langsung progres pembangunan titik nol dan pedestrian di kawasan wisata Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ingin Liburan Akhir Tahun ke Bali, Penuhi Persyaratan Ini!

Nurdin mengapresiasi Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali. Pasalnya, hampir semua pembangunan di kawasan wisata Bira ini merupakan inovasinya. Nurdin menilai, Sukri gesit menjemput anggaran untuk menata potensi wisatanya.

“Saya apresiasi Pak Bupati begitu inovatif, punya inovasi yang sangat luar biasa,” pujinya.

Kunjungan kerja yang dilakukan Nurdin Abdullah dan rombongan di Bulukumba berlangsung selama dua hari. Ia menganggap kunjungan tersebut sangat lengkap. Mulai dari investor maupun petinggi media di Indonesia, hadir untuk melihat secara langsung bagaimana potensi pariwisata di Kabupaten Bulukumba ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Desa Wisata Kambo, Titik Terindah Kota Palopo

“Dari kemarin saya sama Pak Bupati, lengkap para Direksi Media Grup, ada CEO Media Grup, ada Direktur Utama Metro TV, ada yang lebih penting lagi ini Menejer PT Accor Grup Indonesia, ini yang kita harapkan beliau bisa melirik daerah ini sebagai daerah yang sangat visibel untuk untuk fasilitas hotel,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT