No menu items!

Nurdin Harap 1.000 Relawan Covid-19 jadi Agen Perubahan

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah secara resmi membuka pelatihan relawan Provinsi Sulsel yang digelar Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, di Swissbel Hotel, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan tersebut dikuti sebanyak 1.000 relawan dari 47 kecamatan dan 16 organisasi kemasyarakatan peduli bencana di Sulsel. Pelatihan akan dilakukan pada (20-25/11/ 2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap, para relawan dapat menjadi agen perubahan perilaku di tengah-tengah masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap 1.000 relawan yang dilatih hari ini dapat menjadi agen perubahan di semua wilayah” Ujarnya dalam sambutan.

Pelatihan ini juga diharapkan, mampu membantu tenaga medis dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga. Sehingga menambah kekuatan Sulsel dalam menangani penyebaran covid 19.

“Diharapkan dengan semakin bertambahnya Relawan, masyarakat dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan. Dengan sinergi, COVID-19 bisa kita hadapi”, tegasnya.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya juga menjelaskan, 1.000 relawan ini menambah jumlah relawan yang sudah ada. Sebagaimana diketahui sudah ada sekitar 7.000 orang alumni duta Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait