No menu items!
Beranda Pemerintahan Nurdin Harap 1.000 Relawan Covid-19 jadi Agen Perubahan

Nurdin Harap 1.000 Relawan Covid-19 jadi Agen Perubahan

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah secara resmi membuka pelatihan relawan Provinsi Sulsel yang digelar Bidang Koordinasi Relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, di Swissbel Hotel, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan tersebut dikuti sebanyak 1.000 relawan dari 47 kecamatan dan 16 organisasi kemasyarakatan peduli bencana di Sulsel. Pelatihan akan dilakukan pada (20-25/11/ 2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap, para relawan dapat menjadi agen perubahan perilaku di tengah-tengah masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap 1.000 relawan yang dilatih hari ini dapat menjadi agen perubahan di semua wilayah” Ujarnya dalam sambutan.

Pelatihan ini juga diharapkan, mampu membantu tenaga medis dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga. Sehingga menambah kekuatan Sulsel dalam menangani penyebaran covid 19.

“Diharapkan dengan semakin bertambahnya Relawan, masyarakat dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan. Dengan sinergi, COVID-19 bisa kita hadapi”, tegasnya.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya juga menjelaskan, 1.000 relawan ini menambah jumlah relawan yang sudah ada. Sebagaimana diketahui sudah ada sekitar 7.000 orang alumni duta Covid-19.

LAYAR TERKINI

Debat Publik ke 2, Dilan Bahas Pelayanan Pemerintah Berbasis Digital

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal - Fadli Ananda berkomitmen untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang baik melalui program digital melayani.
Ilustrasi madu

Madu Berkhasiat Atasi Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung kambuh? Madu bisa jadi alternatif untuk redakan asam lambung.
Ilustrasi Ghosting

Mengenal Fenomena Ghosting, Kenapa Orang Melakukannya?

Kamu pernah menjadi korban ghosting? Ada beberapa alasan mengapa orang melakukannya.
Universitas Negeri Makassar (UNM)

Pengesahan Kurikulum Prodi Ilmu Hukum UNM dalam Penantian

Kurikulum Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar (UNM) tinggal menunggu pengesahan.
Ilustrasi musim hujan

Musim Hujan, Dinkes Sulsel Imbau Waspada Masalah Kesehatan

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Memasuki musim penghujan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (sulsel), dr Muhammad Ichsan Mustari, mengimbau masyarakat waspada masalah kesehatan.Ia mengatakan,...

Tinggalkan Balasan

- Iklan -