fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Okky Asokawati Berbagi Kiat Jadi Wanita Tangguh Bersama TP PKK Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Okky Asokawati hadir sebagai salah satu narasumber pada Capacity Building TP PKK Makassar, Rabu (7/4/2021).

Menghadirkan Okky Asokawati menjadi upaya Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam meng-upgrade mindset pengurus TP PKK Makassar.

“Suatu hal yang membanggakan kehadiran Okky Asokawati di kota Makassar, bersama kita dalam acara Capacity Building untuk berbagi pengalaman bersama seluruh pengurus TP PKK Makassar,” ujar Indira.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kecewa, Dewan Jadwal Ulang Pertemuan dengan BKPSDMD Soal Laskar pelangi

Okky Asokawati merupakan wanita yang telah sukses terjun ke berbagai bidang, antara lain peragawati, model, bintang iklan, pembawa acara televisi, pemain sinetron hingga menjadi politikus.

Tak hanya cantik, sosok Okky yang merupakan master psikologi ini dikenal sebagai wanita cerdas dan energik.

Dalam kesempatan tersebut, Okky berbagi tentang menjadi wanita tangguh dengan berbagai peran di masyarakat. Ia menekankan bahwa segalanya berawal dari hati.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Indira Ingin Pendidikan di Makassar Berstandar International

“Semua diawali dengan hati. Perilaku ditentukan oleh hati, meski ilmu telah ada di otak, namun jika tidak sampai ke hati maka tidak akan tampil dalam perilaku. Perlu niat untuk dapat merubah diri,” ujarnya.

“Perempuan tangguh adalah perempuan yang mencintai dirinya, menyadari kekurangan, namun berjuang untuk menutupinya dengan cara kesuksesan dan kelebihan yang dimiliki,” lanjutnya.

Baca juga:  Pembangunan New Balaikota Ditarget Lanjut pada 2022

Dengan mencintai diri sendiri, lanjut Okky, akan memberikan kemampuan untuk mengevaluasi diri, dan meningkatkan kepercayaan diri.

ADVERTISEMENT

“Mengenali diri membuat seseorang menjadi lebih bijak, menyadari bahwa kita memiliki kekurangan, dan butuh kerjasama untuk mencapai tujuan,” tambahnya.

Baca berikutnya: Makassar Recover, Danny-Fatma Terima Bantuan 5.000 Masker

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT