fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pasca Dilantik, Tiga Anggota DPRD Makassar Masuk Pengurus KKT

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto akan dilantik di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu, 19 Juni besok. Paguyuban warga Jeneponto yang berdomisili di Makassar itu dipimpin birokrat senior Makassar, Irwan Adnan, Jumat (17/06/2022).

Tiga anggota DPRD Makassar juga masuk jajaran pengurus. Mereka adalah Arifin Kulle (Partai Demokrat), Syamsuddin Raga (Perindo) dan legislator perempuan dari Hanura, Irmawati Sila.

Baca juga:  Rudianto Lallo Sebut Hubungan DPRD Makassar dan Pemkot Bakal Membaik

Di struktur kepengurusan Irmawati dan Syamsuddin menjabat wakil ketua. Sedangkan Arifin Kulle diamanahi sebagai bendahara. Bahkan dalam acara pelantikan pengurus ini, Arifin Kulle didapuk sebagai ketua panitia pelaksana.

ADVERTISEMENT

Sekretaris KKT Jeneponto, Faidar Mile membenarkan masuknya tiga legislator Makassar itu di struktur kepengurusan KKT Makassar. Faidar mengatakan putra mantan Wakil Walikota Makassar, almarhum Supomo Guntur, Suryadi Perdana SG juga masuk sebagai pengurus. Mantan camat di Makassar itu dipercaya sebagai ketua harian.

Baca juga:  DPRD Makassar RDP dengan AUHM, Bahas Pembatasan Jam Operasional

Pelantikan pengurus KKT Makassar akan dihadiri langsung Ketua Umum PP KKT Jeneponto, Dr H Alimuddin. Beberapa tokoh Turatea yang ada di Makassar juga diundang hadir.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto juga diundang hadir. Hanya saja besar kemungkinan Walikota tidak bisa datang karena sedang berada di luar Makassar. Kendati begitu, Danny sudah memberikan testimoni ucapan selamat atas pelantikan paguyuban masyarakat Turatea itu. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT