fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pebalap Astra Motor Siap Beradu Cepat di Oneprix Putaran 1 Ewako

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PALOPO – Pebalap Astra Motor, Andi Gilang siap beradu balap dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport, Palopo, Sulawesi Selatan. Ia akan balapan dalam kelas utama Oneprix 1.

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan, Oging Adria Fitra Sakti, memastikan persiapan Andi dan tim sudah maksimal agar dapat bersaing dan berprestasi.

“Andi sendiri akan balapan pada kelas utama Oneprix 1. Adapun persiapan Andi dan tim sudah maksimal. Dengan begitu, Andi dapat tampil maksimal, baik dalam kualifikasi maupun balapan, dan meraih prestasi yang juga membanggakan,” ucap Oging.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Mendag Sebut Harga Jagung Pakan Ternak Mulai Menurun

Menurut Oging, Astra Motor Sulawesi Selatan memiliki komitmen dan konsistensi dalam memberi dukungan kepada para pebalap.

“Perjuangan para pebalap Astra Motor ini tidak hanya diharapkan dapat meraih prestasi, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk berpacu di ajang balap, baik tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Terdapat tiga kelas yang diperlombakan dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Palopo, yakni Kelas Utama, Kelas Lokal, dan Kelas Terbuka. Kelas Utama terdiri dari Oneprix 1, Oneprix 2, dan Oneprix 3. Sementara Kelas Lokal terdiri dari Bebek 2T 116, 125cc Std, dan Matic 131cc Std.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kementan Sebut Kawasan Food Estate Pulang Pisau Masuk Panen

Adapun Kelas Terbuka terdiri dari Bebek 2T 130cc Underbone, Bebek 2T 116-125cc Std, Bebek 2T 125cc Ex-Rider, Bebek 4T 130cc ex MP2, dan Matic 131 cc Std.

ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan akan berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu (27/4/2024) dan Minggu (28/4/2024).

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pj Gubernur Sulsel Zudan Apresiasi Danny Pomanto Berhasil Tekan Inflasi Makassar

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto karena berhasil menekan angka inflasi di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT