fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Peduli Warga Makassar, SP Pelindo IV Bantu 14 Unit Wastafel Portable

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.News, Makassar, – Wujud kepedulian kepada warga Makassar, Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), menyerahkan bantuan 14 unit wastafel portable, di empat kecamatan di kota Makassar.

Keempat kecamatan yang mendapatkan bantuan wastafel portable yakni Kecamatan Wajo, Kecamatan Makassar, Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Ujung Tanah.  Hal ini guna memutus rantai penyebaran wabah virus Corona.

Baca juga:  Legislator DPRD Makassar Tertarik Program "Kilat" DILAN

Ketua Umum Serikat Pekerja (SP) Pelindo IV, Muhajir Djurumiah mengatakan wastafel portable yang diberikan kepada empat kecamatan itu berasal dari sumbangan anggota SP Pelindo IV. 

ADVERTISEMENT

“Jadi kegiatan ini masih lanjutan dari bantuan sembako untuk warga Sulsel dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk paramedis di empat rumah sakit rujukan Covid-19,” kata Muhajir, Kamis (02/07/2020).

Baca juga:  Gubernur Sulsel Resmikan Perbaikan Jalan Bonglo—Pantilang, Salah Satu Wilayah Terisolir di Luwu

“Masing-masing kecamatan dibantu sebanyak 3 unit wastafel portable. Ditambah 1 unit untuk di Antang dan 1 unit lagi di Daeng Tata,” sebutnya.

Dia berharap bantuan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, mengingat di era new normal saat ini masyarakat diminta untuk tetap menjaga kebersihan dengan selalu menjaga jarak minimal 1,5 hingga 2 meter, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu memakai masker. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sudirman Sulaiman Tinjau Teknologi Arsinum di Pulau Persatuan Sinjai

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ucap Muhajir.

Di Kecamatan Wajo Kota Makassar, bantuan diserahkan oleh Ketum SP Pelindo IV, Muhajir Djurumiah dan diterima langsung oleh Camat Wajo, Ansar Kalam.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

CIMB Niaga Fokus Atasi Gizi Buruk Melalui Kegiatan CSR pada Tahun ini

Direktur Compliance, Corporate Affairs, & Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Fransiska Oei menyatakan pihaknya fokus
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT