fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pegadaian Makassar Tawarkan Cashback Modal Usaha Sampai Rp10 Juta

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali menawarkan program Gempita. Program Gempita Pegadaian Kanwil Makassar menyiapkan pembiayaan usaha dengan banyak keuntungan.

Pegadaian Makassar menawarkan berbagai pilihan keuntungan bagi masyarakat yang ingin mengambil modal usaha. Cashback yang dihadirkan sampai Rp10 juta.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB menjelaskan, modal usaha yang ditawarkan Pegadaian Makassar menawarkan berbagai keuntungan sesuai jenis pengajuannya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Badan Pangan Nasional Tepis Anggapan Bantuan ke Masyarakat Pengaruhi Harga Beras

“Untuk pinjaman usaha ultra mikro, ada cashback hingga Rp400 ribu. Jaminannya adalah BPKB sebesar 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan saat media gathering bersama media beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, ada pinjaman usaha reguler. Cashback yang ditawarkan sebesar 1 persen dengan cashback 1 persen. Masyarakat harus menjaminkan BPKB untuk paket ini.

Paket pinjaman usaha selanjutnya adalah syariah. Pegadaian Makassar untuk di pinjaman usaha syariah ini menawarkan cashback hingga Rp10 juta dengan jaminan BPKB 2 persen jadi pinjaman.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Erick Thohir Sebut Indonesia Harus Kembangkan Kota-kota Baru untuk Tumbuhkan Ekonomi

“Terakhir ada pinjaman modal usaha dengan menggunakan gadai sertifikat. Cashback hingga Rp4 juta dengan jaminan sertifikat bangunan dan tanah produktif dengan 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan.

Program Gempita modal usaha Pegadaian Makassar ini berlaku sampai 31 Mei 2024.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT