fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pekan PORPROV XVII, Bupati MYL: Target Pangkep Juara Umum

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lologau di dampingi Forkopimda mengukuhkan dan melepas Kontingen dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV XVII) Ke  Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, di Tribun Alun Alun Citra mas, Kec. Pangkajene, Senin (17/10/2022).

Hadir dalam pengukuhan kontingen, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo selaku Ketua Kontingen Por Prov XVII, Wakapolres Pangkep AKBP  H.Saharuddin, Ketua DPRD H.Haris  Gani, Ketua Pengadilan Negeri Galih dewi inanti akmad, Ketua KONI H.Yusuf Syam.A.Hamid dan Para Ketua tiap cabang Olahraga.

Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Resmikan Gereja Pouk Jemaat Kanaan

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV XVII)  di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba yang akan berlangsung dari tanggal 22 – 30 Oktober 2022. Kontingen Kabupaten Pangkep bertekad menjadi Juara umum.

ADVERTISEMENT

Baca juga:Bupati Pangkep Lepas Jalan Santai HUT Golkar Ke – 58

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV XVII) di Sinjai dan Bulukumba mendatang.

Baca juga:  Hari Kedua Pencarian, Remaja Tenggelam di Sungai Pangkep Ditemukan

“Kepada para atlet, agar tetap menjunjung sportifitas bermain dan  menjaga faktor keamanan dan keselamatan,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Bupati MYL juga berharap untuk Kontingen Kabupaten  Pangkep agar banyak memboyong banyak medali Emas dan kalau perlukan meraih Juara Umum PORPROV XVII Sinjai dan Bulukumba.

“Ayo berjuang dan borong medali banyak medali khususnya medali Emas, dan untuk para penyumbang medali Emas akan mendapat Bonus dari saya,” tegasnya.

Baca juga:  Sah! APBD Pokok Pangkep 2023 Sebesar Rp1,46 Triliun

Untuk PORPROV XVII Sinjai dan Bulukumba., Kontingen Kabupaten Pangkep mengirim  Tim yang terdiri dari Atlet 336 orang, Pelatih 59 orang, Official & Mekanik 67 orang, Manager 34 orang dan Panitia Kontingen 60 orang.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT