fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pelangi Ramadhan Berbagi Buka Puasa dan Sembako Kepada Anak Yatim

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pelangi Ramadhan 2021 melaksanakan program kedua berupa berbagi iftar dan sembako kepada Anak Yatim di tiga panti asuhan, Senin (26/04/2021).

Selain berbagi dengan anak yatim di panti asuhan tim Pelangi Ramadhan juga membagikan iftar kepada duafa yang ada di sepanjang jalan Kota Makassar.

Bersama 26 komunitas sosial pendidikan se Kota Makassar, Pelangi Ramadhan membagikan 150 nasi kotak untuk buka puasa dan Paket Sembako yang di salurkan ke tiga panti asuhan di Kota Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Utusan Khusus Minta Indonesia Gelar Laga Piala AFF 2022 pada Desember
Pelangi Ramadhan Berbagi Buka Puasa dan Sembako Kepada Anak Yatim
Pelangi Ramadhan Berbagi Buka Puasa dan Sembako Kepada Anak Yatim

Ketua Panitia Pelangi Ramadhan 2021, Kamaruddin mengatakan, kegiatan kedua ini merupakan bukti nyata gerakan pemuda yang ada di Kota Makassar.

“Gerakan berbagi buka puasa dan sembako untuk Panti Asuhan ini merupakan bukti nyata bahwa pemuda dapat berkontribusi di tengah bulan suci Ramadhan,” ujar Kamaruddin di sekretariat HS Bodyguard Sulsel, Rappocini, Kota Makassar.

Baca juga:  BLK Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi, Ini Harapan Wagub

“Tak lupa juga kami berterima kasih kepada para sponsor kegiatan yang membantu mensukseskan Pelangi Ramadhan 2021,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Berbagi iftar dilakukan di empat titik, yakni sepanjang jalan Hertasning, Pengayoman, Rappocini dan Urip Sumoharjo.

Sedangkan Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan Sembako yakni Panti Asuhan Al Muhaimin, Panti Asuhan Al Kabiru dan Panti Asuhan Raodah.

Baca juga:  7 Tips Berolahraga saat Berpuasa

Puncak dari kegiatan Pelangi Ramadhan akan dilaksanakan di Sunset Q Ramadhan, Citraland City Losari Makassar pada Rabu (28/4/2021) mendatang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT