fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pelantikan IKA PMII Sulsel, Danny Pomanto Ajak Sukseskan Program Pemkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengajak alumni dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan untuk terlibat aktif dalam program yang dijalankan oleh Pemkot Makassar.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII Sulsel Periode 2022-2027, di Hotel Claro, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga:  Fatmawati Minta Ada Bilik Vaksinasi Khusus Bagi Perempuan

“Kita punya program yang namanya Lorong Wisata, di dalamnya mencakup keamanan pangan, kemandirian ekonomi, dan kohesifitas sosial. Sebagai orang pergerakan, saya yakin kalau kader PMII bisa menjadi penggerak di dalamnya,” ujar Danny Pomanto.

ADVERTISEMENT

Danny Pomanto menyebut ada beberapa krisis yang akan dihadapi ke depan, salah satunya adalah krisis pangan. Dan salah satu solusinya ialah mendekatkan sumber pangan dengan masyarakat, dan solusinya ada di lorong-lorong Makassar.

Baca juga:  Eks Petugas KPK Kini Jabat Kajati Sulsel, Ini Profilnya

“Saya pernah diundang NSF atau BRIN nya Amerika Serikat, ternyata program Lorong Garden kita, sekarang Longwis, itu adalah solusi untuk menjawab ancaman krisis pangan,” jelas Danny.

“Untuk itu, persatuan dan pergerakan secara kolektif dan oleh kita semua sangat dibutuhkan, supaya warga kita bisa survive atau bertahan dari berbagai ancaman krisis yang akan datang,” tutupnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemkot Makassar Kembangkan Potensi Budaya dan UMKM Lewat Longwis

Dalam acara  yang dihadiri Ketua PWNU Sulsel Hamzah Harun Al Rasyid dan Ketua IKA PMII Sulsel terpilih Mukhtar Tahir ini, Danny Pomanto dimandat sebagai Anggota Kehormatan IKA PMII.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT