No menu items!

Pelantikan KSR PMI UNIT 121, Ini Pesan Wadir 3 PNUP

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Dewan Penasihat Organisasi (DPO)/ Pengurus Harian Organisasi (PHO) KSR Unit 121 PNUP resmi dilantik pada Jumat (13/11/2020).

Pelantikan ini berlangsung di Aula Lantai 3, Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Kampus 1 Tamalanrea.

Dalam sambutannya, Wadir 3 bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi PNUP, HR Fajar berpesan, agar mahasiswa tidak sekedar hanya menghabiskan waktu di dalam ruang kelas. Tetapo juga mengasah soft skill di luar kelas.

“Rasa kepedulian serta kemampuan dan keterampilan berkomunikasi, kerja sama dan terutama dapat menyelesaikan masalah sendiri dari internal dan eksternal,” pasangan.

Ia menambahkan, agar mahasiswa PNUP disiplin waktu dan produktif.

“Kami minta kepada PHO/DPO baru untuk membranding dirinya menjadi disiplin dan produktif dalam rangka melatih diri agar lulusan vokasi PNUP dapat dibanggakan,” pinta nya.

Konsultan AMDAL ini juga menyampaikan, kedepan kebutuhan industri sangat ketat. Sehingga diharapkan soft skill berupa disiplin, produktif, memberikan pelayanan prima, serta tetap konsisten dalam membawa visi misi organisasi. Baik organisasi PNUP maupun organisasi KSR Unit 121 PNUP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait