fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pelatih PSM Makassar Ungkap Hal Mencemaskan Jelang Lawan Bali United

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar akan menjamu tamunya, Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-25. Big Match ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, hari ini, Sabtu, 24 Februari 2024. 

Pelatih kepala PSM Bernardo Tavares sedikit cemas dengan calon lawannya. Mengingat dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Juku Eja sulit mendapatkan kemenangan. Baik dalam laga kandang saat masih di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, hingga tandang, ke markas Serdadu Tridatu.

Baca juga:  2 Pemain PSM Makassar Merapat ke Timnas Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit Bali adalah tim yang kuat mereka mempunyai pengalaman. Dan pertandingan sebelumnya kita melambung Bali United di awal musim, kita kalah di penalti pada saat lawan Bali,” ungkap Tavares dalam konferensi pers, Jumat, 23 Februari 2024 malam.

ADVERTISEMENT

Kendati begitu, Tavares telah mempersiapkan semua pemain yang akan mengisi formasi inti. Ini untuk betul-betul memanfaatkan kesempatan dalam pertemuan kedua di musim ini agar mendapatkan poin penuh. PSM membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

Baca juga:  Warga Blok 10 Perumnas Antang Kembali Mengungsi Akibat Banjir

“Namun untuk hal ini pemain harus bekerja keras di semua momen pada saat pegang dan tidak pegang bola, saat transisi, bertahan dan menyerang terutama pada saat set piece. Karena Bali cukup bagus dalam momen set piece,” imbuh Tavares. 

Pemain andalan PSM Yakob Sayuri menambahkan, tim akan bekerja keras dalam laga nanti agar bisa mendapatkan hasil maksimal. “Makanya untuk pertandingan besok kami akan berusaha kerja lebih keras dan memanfaatkan waktu jeda kompetisi,” ujar pemain Timnas Indonesia senior ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT