fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pelindo IV Salurkan Bantuan Kedua, Bupati Luwu Utara Terharu

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – PT Pelindo IV kembali menyalurkan bantuan tahap II untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi melepas Tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Pelindo IV yang berangkat membawa bantuan ke Luwu Utara pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Bantuan tersebut kemudian diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada hari ini, Minggu (30/8)2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Laskar Panglima Targetkan Tambahan 5000 Pendukung Baru untuk RAMAH

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara kembali merasa terharu atas perhatian dan kepedulian Pelindo IV kepada warganya yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor lalu.

“Saya merasa terharu, senang dan bangga karena Pelindo IV telah memerhatikan masyarakat khususnya di Luwu Utara, sampai adanya bantuan tahap II ini,” ucapnya.

Sementara itu, Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menjelaskan bahwa total bantuan yang diserahkan di tahap II ini senilai kurang lebih Rp100 juta.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gunung Semeru Erupsi, Jepang Pantau Gelombang Tsunami di Negaranya

“Bantuan tersebut berasal dari direksi dan karyawan Pelindo IV baik yang di Kantor Pusat, cabang maupun anak perusahaan, juga beberapa mitra,” katanya.

Dia menyebutkan, bantuan yang diserahkan dalam bentuk natura yaitu berupa beras, galon air minum, perlengkapan mandi dan cuci, pakaian dalam pria dan wanita, sepatu booth, sekop, gerobak dorong, tenda atau terpal, sarung, handuk dan selimut.

Baca juga:  Distributor Tantang Pedagang Jual Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu per Liter

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian direksi dan karyawan Pelindo IV kepada para korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Luwu Utara,” ujar Supriyadi.

ADVERTISEMENT

Dia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Masamba, Luwu Utara. “Besar harapan kami dari Pelindo IV, agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tukasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT