fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pembunuhan Anak Dibawa Umur, Dewan Ingatkan Orang Tua Jagai Anakta

Promo

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David mengingatkan kepada para orang tua untuk lebih progres menjaga anak-anak mereka.

Kejadian pembunuhan disertai percobaan penjualan organ beberapa waktu membuat orang tua harus lebih waspada dan terus memperhatikan aktivitas anaknya.

“Atas kejadian tersebut, ini menjadi fokus utama para keluarga untuk lebih serius menjagai anak ta,” ucapnya, Selasa (17/01/2023).

Selain itu, Politisi Partai Nasdem ini turut berduka cita dan prihatin atas kejadian yang melibatkan anak dibawah umur tersebut. Menurutnya, itu adalah kejadian mengerikan dan sangat tidak manusiawi.

“Ini sangat memprihatinkan karena pelakunya adalah anak dibawah umur, sangar mengerikan bagi kita warga kota Makassar,” ujarnya.

Mario berharap, tidak ada lagi kejadian serupa terjadi di Kota Makassar. Sebagian langkah pencegahan, orang tua harus memperhatikan lingkungan pergaulan anak-anak mereka.

“Saya pribadi berharap, kejadian ini terulang lagi di Kota kita ini. Saya harap para orang tua terus memperhatikan anak-anaknya dalam bergaul tentunya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT