fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pemprov Sulsel Garap Satu Isu yang Jadi Atensi, Apa Itu?

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Plh Sekretasi Daerah Pemprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad berharap dalam proses bekerja, harus ada perubahan pola pikir yang dapat meningkatkan produktivitas. Hal ini dianggap akan memberikan efek yang baik yang tidak hanya berbasis kerja tanpa adanya kinerja.

Arsjad pun meminta kepada forum perangkat daerah khususnya dari Dinas Kominfo-SP Provinsi untuk bersama-sama dengan Dinas Kominfo-SP Kabupaten atau Kota menyepakati satu isu yang harus diselesaikan bersama. Isu itu tentunya menjadi atensi untuk dikerjakan.

Baca juga:  Kadis Kesehatan Pangkep Ungkap Angka Stunting Terus Menurun

“Nah sekarang kita lihat sistem pemerintahan berbasis elektronik kita yang sudah lama kita jalankan sekarang menghasilkan berapa banyak capaian kita,” pesan Arsjad kepada jajarannya dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Sabtu, 9 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Arsjad menekankan pentingnya kerja kolaboratif dalam menuntaskan persoalan yang diatensi. “Jadi disini di forum ini kita sepakat mengangkat satu isu yang harus diselesaikan bersama, bersinergi dengan kabupaten kota untuk melakukan pelaksanaan kerja,” sambungnya.

Baca juga:  Klaim yang Pertama di Indonesia, Tim Komite Ekonomi Sulsel Terbentuk Ini Tugasnya

Sementara itu, Kepala Diskominfo-SP Sulsel Andi Winarno Eka Putra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam optimasi pencapaian sasaran dan prioritas khususnya Kominfo-SP sesuai dengan kewenangan perangkat daerah.

Andi Winarno juga menjelaskan kegiatan ini juga untuk mempertajam target dan indikator kinerja program dan kegiatan sesuai dengan tugas fungsi perangkat daerah. “Mengoptimalkan kebutuhan pendanaan program dan kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif perangkat daerah,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT