fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang di Pinrang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PINRANG – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah angin kencang di Kabupaten Pinrang.

Bantuan logistik itu dari BPBD Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari laporan Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pinrang, bahwa angin kencang itu terjadi di Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang, Minggu 2 Juli 2023 sekitar pukul 16.30 WITA.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Operasi Ketupat di Sulsel, 4.556 Personel Otoritas Gabungan Bersiaga di 68 Pos Pengamanan

Musibah itu mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan, yakni 9 rumah rusak di Dusun Lome dan 3 rumah rusak di Desa Sikkuale.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memastikan untuk pemenuhan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah yang rumahnya rusak.

“Bantuan logistik BPBD Provinsi Sulsel telah disalurkan kepada masyarakat korban terdampak musibah angin kencang di Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang,” kata Sudirman, Senin, 3 Juli 2023.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Resmikan 10 Unit Arsinum di 8 Kabupaten

Bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel itu disalurkan oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid. Serta bantuan bufferstok logistik Dinas Sosial Provinsi Sulsel disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pinrang.

“Kita harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak yang rumahnya rusak,” katanya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT