fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pemprov Tolak Serahkan Stadion Barombong, Begini Respons DPRD Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Kasrudi menilai penolakan halus Pemprov Sulsel terkait pembangunan Stadion Barombong yang ingin diambil alih Pemkot Makassar karena kurangnya komunikasi yang intens.

“Sebenarnya itu bukan penolakan. Kalau kita cermati Plt Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman) tidak menolak secara resmi. Kalau bisa adakan komunikasi yang intens dulu,” ungkap Kasrudi, Jum’at (04/03/2022).

Baca juga:  Survei LSI Denny JA: Prabowo Kalahkan Ganjar Jika Diasumsikan Anies Gagal Nyapres

Menurut Politisi Gerindra itu, jika Kota Makassar ingin punya stadion seperti Barombong atau pun Mattoanging ada komunikasi intens yang harus terus dibangun.

ADVERTISEMENT

“Intinya perlu komunikasi yang lebih lagi. Misalnya saja, walaupun sebenarnya asetnya pemkot, tapi kalau Pemkot sudah serahkan kan bisaji jadi juga kita manfaatkan bersama. Itu yang belum ketemu barangkali,” katanya.

Baca juga:  PP Muhammdiyah Bantah Dukung Pasangan AMIN; PTMA Tidak Terlibat di Capres Manapun

Kalau pun nantinya Provinsi menolak, masih ada opsi lain yang bisa dilakukan antara Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar, agar masyarakat Kota Makassar bisa merasakan stadion lagi.

“Misalnya pembangunan Stadion Mattoanging, jikalau Pemprov dan Pemkot bekerjasama membangun. Misalnya ya Pemprov bangun stadionnya, Pemkot yang bangun trek jogginnya,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Sebenarnya bisa yang penting ada komunikasi intens sehingga stafion yang ada di Makassar pembangunannya lebih cepat. Karena kita ini sudah dua tahun tidak punya stadion yang ada biasanya karebosi itupun tidak memenuhi standar. Kalau bisa dipercepat dan bangun komunikasi intens lagi,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT