fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Penayangan Film Godzilla vs. Kong Mundur, Ini Tanggalnya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Penayangan film Godzilla vs. Kong mundur satu pekan, dari jadwal awal 26 maret mundur ke tanggal 31 Maret.

Melansir dari Variety, Film garapan Adam Wingard ini akan tayang serempak di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Perilisan Godzilla vs. Kong pada bioskop dan HBO Max merupakan keputusan rumah produksi Warner Bros terhadap sejumlah film yang rilis pada tahun 2021. Namun, film tersebut hanya tersedia selama satu bulan di HBO Max.

Baca juga:  Kim So Hyun Kembali Perankan Dua Karakter di Drama Terbaru

Godzilla vs. Kong merupakan salah satu film yang dinanti tahun ini lantaran menampilkan sosok legendaris Godzilla. Dalam trailer perdana ia bertarung dengan King Kong di sebuah kota.

ADVERTISEMENT

Pertemuan dua makhluk besar itu berawal dari King Kong yang dibawa ke kota untuk mencegah sesuatu yang diperkirakan bakal terjadi. King Kong terlihat terkapar dan dirantai di atas sebuah kapal.

Baca juga:  Netflix Tayangkan Film June & Kopi dan Gundala, ini Jadwalnya

Seketika, Godzilla muncul dari dasar laut. Berbagai kekuatan militer berupaya melawannya tapi tak ada yang berhasil, hingga akhirnya Godzilla berhadapan langsung dengan King Kong.

Pertarungan mereka berlangsung sengit dan menghancurkan sebagian kota. Sementara manusia berusaha mencari tahu alasan Godzilla mengamuk, Kong terus melawan makhluk raksasa tersebut.

ADVERTISEMENT

Penundaan ini bukan pertama kali. Pasalnya Godzilla vs. Kong sendiri sudah beberapa kali mengalami mundur jadwal tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

Baca juga:  Rock In Celebes dan Nipah Mall Gelar Festival Musik Terbesar 2020

Baca berikutnya: Terima Vaksin Dosis Kedua, Pj Wali Kota Makassar Akui Tak Ada Keluhan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT