fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pengajuan Stadion Batakan Jadi Kandang PSM Makassar Disetujui

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PT LIB dikabarkan menyetujui pengajuan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur sebagai home base  baru PSM Makassar. Diketahui manajemen PSM mengajukan pindah markas setelah Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare bakal direnovasi. 

Informasi persetujuan itu diunggah akun Instagram suporter PSM, @redgank.psm yang dilansir Sabtu, 20 Januari 2024. Surat bernomor: 067/LIB-KOM/I/2024, perihal persetujuan perubahan home base klub PSM Makassar.

Baca juga:  Begini Kesiapan TPD Sulsel Sambut Kedatangan Anies-Cak Imin di Parepare

Dalam suratnya, PT LIB menyatakan, menindaklanjuti surat klub PSM Makassar nomor: 146/PSM-SKL/I/Liga 1-2024 perihal penyampaian perubahan home base yang sebelumnya di Stadion Gelora BJ Habibie, berpindah ke Stadion Batakan, Balikpapan.

ADVERTISEMENT

“Kami meminta kepada klub PSM Makassar untuk berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait termasuk kepada klub peserta BRI Liga 1-2023/24 lainnya yang melakukan laga tandang dan pihak keamanan agar pertandingan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” dikutip isi surat tersebut.

Baca juga:  Permintaan Madura United ke Suporter Jelang Final Lawan Persib Bandung

“Selanjutnya kami menegaskan kewajiban klub untuk tetap menggunakan LED Board pada stadion yang digunakan sebagai venue pertandingan sebagaimana ketentuan yang berlaku sebelumnya dengan tujuan agar value kompetisi BRI Liga 1-2023/24 tetap terjaga,” tutup surat yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra pada 19 Januari 2024.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT