fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pengamanan Aksi May Day di Makassar, Ini 3 Pesan Penting Kapolrestabes ke Anggotanya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makasssar – Personel jajaran Polrestabes Makassar disebar di berbagai lokasi untuk membantu mengamankan aksi demonstrasi dalam peringatan May Day, hari ini, Rabu, 1 Mei 2024.

Di Makassar, aksi unjuk rasa digelar di sejumlah lokasi. Salah satu yang kerap menjadi titik adalah kawasan Flyover, Jalan Urip Sumoharjo-Jalan AP Pettarani. Di sana, polisi disiagakan untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum.

Baca juga:  Pesan Penting Kompolnas ke Polrestabes Makassar Jelang Pilkada Serentak 2024

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib berpesan kepada anggotanya yang bertugas dalam pengamanan agar selalu bersikap humanis dan mengutamakan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang beraktivitas. 

ADVERTISEMENT

“Hari ini kita melaksanakan tugas kemanusian yaitu May Day, seluruh perwira pengendali sampaikan kepada seluruh anggotanya apa yang harus dilakukan dalam bertindak,” katanya dilansir dari laman resmi Tribratanews Polrestabes Makassar, Rabu.

Baca juga:  Selamatkan Anak dari Diare Berat, Imunasasi Rotavirus Mulai Dicanangkan

Kombes Ngajib menekankan personel pada saat mengamankan pengunjuk rasa. “Jangan sampai ada yang menggunakan kekerasan, jangan ada yang menggunakan senjata api, adapun penggunaan senjata api tunggu perintah dari perwira pengendali.”

Kapolres juga mengingatkan kepada semua personelnya supaya bertugas dengan baik. “Yang kita amankan adalah saudara kita, maka dari itu laksanakan senyum sapa, salam dan sabar, jangan sampai melakukan tindakan arogansi,” pesannya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

68 Kasus Kebakaran di Makassar Sejak Januari-Juni 2024, Objek Ini yang Terbanyak

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar mengumumkan data penanganan kasus sepanjang Januari hingga Juni 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT