fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pengamanan Kunjungan Cawapres Mahfud MD di Makassar, Polrestabes Sampaikan 2 Pesan Penting Ini ke Jajaran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Calon Wakil Presiden Mahfud MD diagendakan berkunjung ke Kota Makassar pada hari ini, Jumat, 12 Januari 2024. Polrestabes Makassar pun telah mengerahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kedatangan. 

Karendal Ops (Kabag Ops Polrestabes Makassar) AKBP Darminto, memimpin pelaksanaan apel tersebut berpesan kepada jajaran untuk bersikap profesional dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan momen pemilu saat ini. 

Baca juga:  Cek di Sini, Hasil Perhitungan Suara Sementara Tiga Paslon 

“Mari kita laksanakan tugas (pengamanan) dengan sebaik-baiknya serta hindari segala bentuk pelanggaran dan juga selalu menjunjung tinggi netralitas,” ujarnya dalam amanat apel dilansir dari akun Instagram resmi Polrestabes Makassar, Jumat, sore.

ADVERTISEMENT

Merujuk dari informasi yang diterima, pasangan dari Capres Ganjar Pranowo ini berkunjung ke Makassar pada hari ini. Mahfud bakal melaksanakan sejumlah kegiatan pada Sabtu, 13 Januari besok. Di antaranya berkunjung ke Unhas. 

Baca juga:  Disabilitas Intelektual Minim Perhatian di Pemilu, Ini 5 Poin Maklumat TPS Inklusif Makassar

Diketahui, Polri terus mengedukasi jajarannya untuk bersikap netral dalam melaksanakan tugas pada momentum pesta demokrasi tahun ini, 2024. Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan stabilitas pemilu agar berjalan dengan aman, tentram dan damai. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT