No menu items!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Diundur

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar belum mengumumkan hasil seleksi administrasi pada lelang jabatan eselon ll di lingkup Pemkot Makassar.

Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, hasil seleksi administrasi memang jabatan tersebut diumumkan pada Senin (15/02/2021) kemarin.

Plt Kepala Dinas BKPSDM Kota Makassar, Basri Rakhman mengatakan, pendaftaran lelang jabatan kembali diperpanjang tiga hari. Sebelumnya pendaftaran lelang jabatan dibuka hingga 11 Februari, diperpanjang hingga 18 Februari.

“Ditambah tiga hari, memang itu sudah ketentuannya kalau kita anggap pesertanya masih kurang dari tiga peserta dari masing-masing jabatan yang dibuka bisa ditambah tiga hari,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (16/2/2021).

Hingga saat ini, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 17 orang, yang sebelumnya hanya 14 pelamar.

Plt Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Diklat BKPSDM Makassar, Kadri mengatakan, pengumuman hasil seleksi administrasi pun akan diundur.

“Kalau hasil seleksi administrasi peserta sedikit yang memenuhi syarat,” terangnya.

Pengumuman hasil seleksi Administrasi dijadwalkan pada 18 Februari .
Para peserta yang dinyatalan lulus adminisrasi selanjutnya akan mengikuti tes kompetensi Assesment dan pembuatan makalah pada 19 Februari.

Selanjutkan akan mengikuti tes wawancara pada 20 Februari. Rapat panitia seleksi penetapan tiga besar dilakukan pada 21 Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait