fbpx
No menu items!

Pengurus Baru Jamiyyah SD dan SMP Al-Azhar Resmi Dikukuhkan

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pengurus Jamiyyah SD Islam 34 dan SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar periode 2021-2023 resmi dilantik, bertempat di Ruang Jasmine Hotel Claro, Rabu (24/11/2021).

Serah terima jabatan dilakukan oleh Ketua Jamiyyah periode 2019-2021 kepada Ketua Jamiyyah periode 2021-2023 disaksikan oleh Direktur Al Azhar dan Kepala Unit masing-masing serta Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Al Azhar Makassar.

Ketua Jamiyyah SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar yang baru, Nur Kartika Sari berharap pandemi segera berlalu sehingga semua program kerja dari pengurus Jamiyyah yang baru dapat segera direalisasikan.

“Semoga pandemi segera berlalu sehingga semuan berjalan dengan baik serta dapat membawa manfaat dunia akhirat, bukan hanya di lingkungan Al Azhar saja tapi bermanfaat untuk orang banyak juga,” ucapnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pengurus Jamiyyah periode 2019-2021 dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui, tahun ini jumlah Pengurus Jamiyyah yang dilantik yaitu sebanyak 38 orang. Terdiri dari Pengurus Jamiyyah SD Islam Al-Azhar 34 sebanyak 23 orang dan SMP Islam 24 Al-Azhar sebanyak 15 orang.

Usai pelantikan, Pengurus Jamiyyah periode baru diberikan pembekalan oleh Direktur Al-Azhar Makassar Drs. H. Jasman Luasin M.Pd serta Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Al Azhar Makassar Indayani.

Baca berikutnya: Dosen Pendidikan Khusus UNM Gelar Pelatihan Guru di SLB Arnaya Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait