fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Penyelesaian Akhir Jadi PR PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar gagal meraih poin penuh menghadapi Bali United. Dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 24 Februari 2024, kedua tim hanya bisa bermain imbang, 0-0. 

Hasil ini juga menjadi penanda persoalan penyelesaian akhir jadi “pekerjaan rumah” M Arfan dan kawan-kawan. Ini karena memang meski banyak menciptakan peluang, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta saat menghadapi Serdadu Tridatu.

Baca juga:  9 Ikhtiar Kemenag Wujudkan Program Haji Ramah Lansia 2024

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut anak asuhnya sebenarnya memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol. “Saya kira kita mempunyai peluang lebih banyak dari pada Bali United,” katanya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin, 26 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, penampilan kiper tim tamu, Adilson Maringga diapresiasi. “Dalam hal menyerang kita punya banyak peluang dan penjaga gawang dari Bali United melakukan penyelamatan yang berharga untuk tim mereka,” kata Bernardo Tavares.

Baca juga:  Indira Yusuf Ismail Hadiri Pelantikan Pejabat Administrasi Kelurahan

Hasil imbang ini memang memperpanjang catatan tak terkalahkan skuat Juku Eja sebanyak 7 laga beruntun. Hanya saja memang dari 7 laga ini, catatan kemenangan ada di 2 laga saja dan 5 laga lainnya berakhir imbang. 

Tambahan satu poin membuat posisi PSM Makassar naik satu peringkat ke-8 klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin. Sementara Bali United saat ini bertengger di peringkat ke-4 dengan mengantongi 42 poin. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tavares Sebut, 5 Laga Terakhir PSM Makassar Adalah Partai Final

(Sumber foto: Tim MO PSM Makassar)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Piala Presiden 2024 Pemicu Bangkitkan Gairah Sepak Bola Indonesia

LAYAR NEWS, Makassar - Pembukaan Piala Presiden 2024, telah resmi digelar pada Jumat, 19 Juli. Turnamen pramusim itu dihadiri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT