fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perahu Terbalik di Makassar, 2 Ditemukan 1 Masih Dicari

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar dan tim gabungan menerima laporan terkait insiden perahu terbalik di laut, belakang apartemen kawasan Centre Point of Indonesia (CPI). 

Menurut laporan yang diterima Damkar Makassar, peristiwa itu terjadi pada Senin, 15 Januari 2024, siang tadi. “Laporan warga perahu terbalik beserta orangnya,” tulis pesan yang disampaikan Kadis Damkar Makassar Hasanuddin kepada jurnalis, Senin petang.

Baca juga:  Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Hari Kedua Nelayan Hilang di Makassar

Berdasarkan hasil keterangan yang diperoleh tim Damkar Makassar, perahu berpenumpang tiga orang. “Temannya masih hilang. Keterangan 2 orang lagi berlabuh tiba tiba dihantam ombak 1 selamat 1 masih hilang ndan,” ungkap Hasanuddin.

ADVERTISEMENT

Tim penyelamat gabungan saat ini masih berada di lokasi untuk mencari lebih lanjut korban yang sejauh ini belum ditemukan. Dua lainnya disebut terselamatkan. “3 orang dalam 1 perahu, 2 orang telah terselamatkan,” Hasanuddin menerangkan.

Baca juga:  Lapangan Karebosi Direnovasi, Aktivitas Olahraga Dialihkan ke CPI

Lebih lanjut kata Hasanuddin, sejauh ini tim Damkar Makassar berkoordinasi dengan kepolisian serta tim SAR gabungan lainnya untuk mencari satu korban yang belum diketahui keberadaannya. Petugas juga masih mengumpulkan keterangan lanjutan mengenai penyebab insiden tersebut. 

Diketahui, Kota Makassar dan sejumlah daerah lain beberapa hari terakhir dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Selain itu, cuaca buruk juga disertai dengan angin kencang yang melanda beberapa wilayah. Ketinggian ombak juga menjadi perhatian otoritas terkait soal bahaya melaut. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Penyuluh Agama di Sulsel Mesti Aktif Bermedia Sosial, Kenapa?

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT