fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perankan Dewi Api di Film Sri Asih, Dian Sastro: Berat Jadi Sumber Kejahatan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro perankan karakter Dewi Api di film Sri Asih.

Dia punya kesan sendiri dengan karakter tersebut.

“Pokoknya panas saja rasanya,” ujar Dian Sastrowardoyo sambil tertawa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/11/2022) dilansir Suara.com.

ADVERTISEMENT

Bukan tugas mudah bagi Dian Sastro memainkan karakter yang ada di sisi gelap. Apalagi, ia terbiasa mendapat peran sebagai tokoh sentral film.

Baca juga:  D.O EXO Rilis Album Solo Perdana di Akhir Juli

“Berat jadi sumber kejahatan di jagat ini,” ujarnya.

Meski begitu, Dian Sastro tetap menikmati peran yang ia dapat di film Sri Asih. Bisa tampil di film bertema superhero merupakan kesempatan langka bagi perempuan 40 tahun.

ADVERTISEMENT

“Walaupun sekarang jadi pemeran pendukung, ini tetap kesempatan langka yang nggak bisa saya lewatkan,” kata Dian Sastro.

Ditambah lagi, Dian Sastrowar merasa Pevita Pearce sebagai Sri Asih menampilkan kualitas akting luar biasa yang layak mendapat dukungan penuh dari pemeran lain.

Baca juga:  Aldi Taher Kerap Nyeleneh, Ini Alasannya

“Kami kerja bareng, beramai-ramai. Itulah yang indah di dunia film. Jadi sama bagusnya, sama asyiknya, sama indahnya,” ujar Dian Sastro.

ADVERTISEMENT

Sri Asih bercerita seorang perempuan bernama Alana (Pevita Pearce) yang mudah marah. Ia lahir bersamaan dengan letusan gunung berapi yang menyebabkan dirinya berpisah dengan kedua orang tuanya dan diadopsi oleh ibu tiri yang kaya raya.

Baca juga:  Deretan Film Horor Korea tapi Kocak untuk Temani Akhir Pekanmu

Seiring bertumbuh dewasa, Alana menjadi orang yang sulit mengendalikan emosinya. Ia juga memiliki fisik yang semakin hari semakin kuat lebih dari manusia normal.

Alana kemudian menyadari bahwa dia bukan manusia biasa. Melainkan reinkarnasi dari Dewi Asih yang memiliki kekuatan super untuk melindungi orang-orang.

Sri Asih adalah bagian dari jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan patriot pertamanya, Gundala pada 2019.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT