fbpx
No menu items!

Perbedaan Kontras Pemeran “Police University” di Teaser Terbaru

Promo

LAYAR.NEWS – Drama terbaru “Police University” merilis cuplikan video yang menampilkan para pemeran utamanya, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal.

Drama ini menceritakan tentang seorang profesor di sebuah universitas kepolisian dan dua mahasiswa kepolisian.

Cha Tae Hyun memerankan Yoo Dong Man, seorang detektif polisi yang terjun ke dalam penyelidikan. Jinyoung berperan sebagai Kang Sun Ho, mantan peretas, dan Krystal berperan sebagai Oh Kang Hee, sesama mahasiswa di universitas kepolisian.

Dalam cuplikan terbarunya, Cha Tae Hyun menunjukkan pengalamannya sebagai detektif veteran. Dengan kepribadian yang blak-blakan dan jujur, Ia muncul dengan santai menggunakan pakaian kasual dan berkata: “Universitas kepolisian? Kau tidak akan berhasil di sini”.

Sebaliknya, Jinyoung dan Krystal justru terlihat tegas menggunakan seragam mereka.

Jinyoung menjawab dengan tegas: “Jika keyakinanku ini bisa disebut mimpi, maka aku tidak bisa menyerah pada mimpi ini”.

Dengan sikap tegas ia bertekad untuk membuktikan dirinya sebagai seorang perwira polisi.

Sementara itu, Krystal menunjukkan tatapannya yang teguh, pengabdiannya pada keadilan, dan etos kerjanya yang penuh semangat saat dia menyatakan: “Saya hanya memiliki satu momen ini, jadi saya akan melakukan semua yang saya inginkan tanpa penyesalan”.

Melansir Soompi, staf produksi “Police University” mengatakan bahwa karakter dalam drama tersebut tidak menampilkan hubungan antara profersor dan mahasiswa. tetapi lebih kepada hubungan yang kompleks yang biasa terjadi dalam kehidupan nyata.

“Karakter di “Police University” bertemu bukan sebagai mahasiswa dan profesor, tetapi sebagai orang yang tumbuh setelah bertemu satu sama lain,” ujarnya.

“Mantan saingan bisa menjadi pasangan yang sempurna, dan pasangan yang sempurna bisa terlibat dalam konflik. Poin-poin ini mirip dengan kehidupan nyata kami, jadi kami berharap orang-orang akan berhubungan dengan cerita dan tertawa dan menangis bersama kami,” lanjutnya.

Drama Police University rencananya mulai tayang pada 9 Agustus 2021 mendatang.

Baca berikutnya: Tayang Mulai 2 Juli, Film Horor “The 8th Night” Bagikan Cuplikan Adegan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Masyarakat Adat Kajang Akhirnya Lakukan Perekaman E-KTP, Ini Alasannya

Setelah sebelumnya sempat menolak, masyarakat adat Amma Toa, Kajang, Kabupaten Bulukumba akhirnya bersedia melakukan perekaman e-KTP.

Populer

Berita Terkait