Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Perdana, Film Nikah Yuk! Di Makassar Hadirkan Pemeran Utama Yuki Kato

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Makassar – Pemeran Utama Film Nikah Yuk!, Yuki Kato hadir di kota Makassar. Menyaksikan pemutaran perdana bersama para penggemarnya di studio 21 Mall Panakukang.

Film Nikah Yuk! Ini ditayangkan serentak di 200 layar bioskop seluruh Indonesia sejak 6 Februari 2020 kemarin. Film pertama produksi Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi syuting di dua tempat yakni Indonesia dan Jepang.

Sang produser Andri Cahyadi, mengungkapkan film ini ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

“Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua”, ungkap Andri, Jumat (7/2/2020) di studio 21 Mall Panakkukang.

Baca Juga:

Juga di tambahkan Dwi Akraniza jika pihaknya berharap film ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang, apalagi bagi warga Makassar.

Katanya, Makassar merupakan salah satu kota yang berkesan untuknya.

Bahkan salah satu karakter di film yang bernama Gladys diceritakan berasal dari Makassar dan berkomunikasi menggunakan dialek Makassar,” ungkap Dwi selaku produser yang juga memerankan karakter Gladys.

Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah.

Yuki yang ditemui setelah pemutaran film perdana di Makassar ‘Nikah Yuk!’ mengatakan excited banget nunggu film ini rilis.

“Karena selama menjalani prosesnya happy dan ceritanya juga menarik,” ungkapnya.

Cerita singkat Nikah Yuk !

Arya yang diperankan Marcell Darwin seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya.

Namun menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya.

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda.

Dimana Lia merupakan teman semasa kecilnya namun bertemu setelah mereka dewasa.

Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Baca juga:

Ikuti kami: Facebook, Linkedin, Twitter, Instagram

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait