fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perebutan Posisi Ketiga Timnas U-23 Agar Lolos Olimpiade Paris 2024, Wajib Kalahkan Irak Malam Ini

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Jakarta – Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 apabila berhasil memenangkan laga menghadapi Irak dalam perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23, Qatar. Duel keduanya akan digelar hari ini, Kamis, 2 Mei waktu setempat.

Di Olimpiade Paris, ada empat slot untuk wakil Asia. Namun tiga di antaranya mesti mendapat predikat peringkat di Piala Asia, 1 hingga 3. Sementara masih tersisa empat negara yang mesti bersaing agar memantapkan posisi di turnamen lima tahunan itu. Jepang Vs Uzbekistan untuk perebutan posisi 1 dan 2.

Baca juga:  Ini Jadwal dan Penyebab 10 TPS di Makassar PSU

Sementara Indonesia menghadapi Irak. Namun jika kalah melawan Irak, tim asuhan Shin Tae-yong harus menjalani laga play-off interkontinental melawan wakil dari Afrika, Timnas Guinea U-23 dan memenangi laga tersebut agar asa tampil di Olimpiade Paris 2024 bisa terwujud. 

ADVERTISEMENT

Ketum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi perjuangan skuat Garuda Muda yang sudah berhasil menembus semifinal Piala Asia meski kalah menghadapi Uzbekistan. Erick memotivasi pemain agar lebih bekerja keras lagi agar mendapat posisi ketiga setelah mengalahkan Irak. 

Baca juga:  Makna Tanah dan Air yang Dibawa Gubernur Sulsel ke IKN

“Masih ada dua kesempatan lagi. Mentalitas para pemain sudah teruji, dan saya tetap mohon doa serta dukungan seluruh pecinta sepakbola agar keinginan kita semua melihat generasi emas sepakbola bisa terbang tinggi akan tercapai,” tegas Erick, dilansir dari laman resmi PSSI, sebelumnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT