fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Peringati HBP Ke-59 Tahun, Petugas Rutan Pangkep Donor Darah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkep mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan bekerjasama PMI Pangkep dan UTD Rumah Sakit Batara, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, yang acara puncaknya akan jatuh pada 27 April 2023 mendatang.

Baca juga:  KAHMI Pangkep-Kodim 1421 Gelar Pelatihan P3K

Ketua Panitia Donor Darah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkep, dr. Muliadi saat mengikuti kegiatan donor darah tersebut, menyampaikan donor darah ini diikuti oleh seluruh petugas dan jajaran staf yang memenuhi syarat.

ADVERTISEMENT

Ia juga menyampaikan terima kasih partisipasi seluruh pegawai dalam kegiatan tersebut dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu rutin berdonor

Baca juga:  37 Kilogram Dimusnahkan Usai 4 Bulan Operasi, Narkoba Jenis Apa yang Mendominasi di Sulsel?

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman pegawai atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini dan saya harap kerja sama antara UPT Pemasyarakatan dan PMI ini dapat terus terjalin,” tutupnya.

“Kegiatan donor darah ini juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, antara lain dapat menjaga kesehatan jantung, memperpanjang usia, menurunkan resiko kanker dsb,’’ ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT