fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perketat Pengawasan Barang Ilegal, Ini yang Dilakukan Bea Cukai-Polda Sulsel 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Kantor Bea Cukai Bagian Selatan dan Polda Sulawesi Selatan berkolaborasi memperkuat kerja sama dalam pengawasan pelanggaran hukum di wilayah ini. Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagsel Djaka Kusmartata dan Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi telah bertemu. 

“Kunjungan ini bertujuan meningkatkan kolaborasi dalam pengawasan terhadap peredaran barang ilegal di wilayah kerja yang sama,” tulis pesan tertulis yang dilansir dari akun resmi Instagram Bea Cukai Kanwil Sulbagsel, Selasa, 16 Januari 2024.

Baca juga:  Direktur PUKAT Desak Polda Sulsel Tuntaskan Kasus Korupsi Bansos Makassar

Pertemuan ini menjadi forum penting untuk membahas langkah-langkah strategis guna memperkuat sinergi antara Bea Cukai Sulbagsel dan Polda Sulsel dalam memerangi serta menanggulangi pengedaran barang ilegal. “Kolaborasi ini akan menciptakan lingkungan yang aman dan terkontrol di Wilayah Sulawesi Selatan,” harap Djaka.

ADVERTISEMENT

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi menyambut baik upaya tersebut. Ia menegaskan komitmen Polda Sulsel dalam mendukung langkah-langkah bersama untuk melawan peredaran barang ilegal yang dapat merugikan negara dan masyarakat setempat. 

Baca juga:  Bupati Pangkep MYL Buka Pentas Pendidikan Agama Islam

“Dengan adanya kerjasama antara DJBC Sulbagsel dan Polda Sulsel, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” lanjut Kapolda Irjen Andi Rian menyudahi. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT