fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Persiapan Musdalub Golkar Enrekang Sudah Matang, Tinggal Menunggu Instruksi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari pengganti Ketua usai ditinggal Muslimin Bando. Rencananya Musdalub ini digelar bulan ini.   

Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Enrekang, Rahman Pina mengatakan, persiapan Musdalub sudah cukup matang. Tinggal menunggu instruksi dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Baca juga:  Soal Munculnya Interplasi Gubernur Sulsel, Rahman Pina Bilang Bukan Sikap Fraksi Golkar

“Saya tinggal melapor ke Pak Ketua menunggu arahannya. Insyaallah kita usahakan bulan ini, saya tinggal melapor sama Pak Ketua. Persiapan sudah, tinggal kesiapan Pak ketua dan arahan –  arahan yang lain,” kata Rahman Pina, Kamis, 9 November 2023.

ADVERTISEMENT

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel itu semua kader berhak maju di Musda. Sepanjang memenuhi persyaratan yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

Baca juga:  Plt Ketua Golkar Enrekang Diminta Segera Gelar Musdalub Sebelum Penetapan DCT Caleg

Selain itu, RP menegaskan,  kader yang berniat maju di Musda memiliki kesiapan bertarung di Pilkada Enrekang 2024 nanti.  Upaya tersebut  karena Partai Golkar merupakan pemenang di Kabupaten Enrekang.

“Semua kader punya peluang silahkan mendaftar. Tentu akan diproses sesuai dengan aturan organisasi di Partai Golkar. Otomatis kalau dia menjadi Ketua Golkar (siap maju Pilkada),  karena kita menjadi pemenang di Enrekang, maka dia harus siap menjadi Bupati,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT