Kamis, Januari 28, 2021

Persiapkan Pengukuhan, Guru Besar PNUP Bertambah

Layar Tips

5 Kesalahan Umum Merawat Tanaman Hias

Memelihara tanaman hias tidak bisa sembarangan. Nah, berikut kesalahan umum dalam merawat tanaman hias...

Ini 7 Usaha yang Aman Saat Krisis di Tengah Pandemi Corona

Ini 7 Usaha yang Aman Saat Krisis Ditengah Pandemi Corona

Cara Facial Wajah Aman dan Mudah di Rumah

Nah, mumpung libur akhir pekan, yuk perawatan wajah sendiri di rumah

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Jajaran pimpinan Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Rapat Koordinasi persiapan Pengukuhan Prof Ir Muhammad Suradi sebagai Guru Besar PNUP, di ruang multimedia PNUP, Selasa (24/11/2020).

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Direktur PNUP, Pejabat Struktural, Ketua Jurusan Teknik Sipil serta para koordinator panitia.

Wadir 3 PNUP, HR Fajar, mengatakan, dengan dikukuhkannya Prof Ir Muhammad Suradi sebagai Guru Besar, maka menambah jajaran guru besar yang dilahirkan PNUP.

Prof Ir Muhammad Suradi akan menjadi guru besar ke-4 di PNUP. Ia merupakan dosen Teknik Sipil PNUP. Dengan dikukuhkannya sebagai guru besar, menjadikan PNUP sebagai PTN pendidikan vokasi yang memiliki guru besar terbanyak di Indonesia.

“Kita terbanyak memiliki guru besar dari 143 PTN Pendidikan Vokasi di Indonesia. Selain itu, institusi kita juga menjadi urutan ke-enam Politeknik Negeri terbaik se-Indonesia,” ujarnya bangga.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Panitia Pengukuhan Guru Besar PNUP, Dr Ir Adiwijaya, berharap seluruh panitia yang terlibat untuk menyukseskan acara ini.

“Semoga acara pengukuhan guru besar yang ke-empat ini dapat terlaksana sesuai harapan, serta dapat menyesuaikan dengan kondisi pandemi dan menerapkan prokes yang super ketat,” harapnya.

Rencananya pengukuhan guru besar Prof Ir Muhammad Suradi dilaksanakan pada 10 Desember 2020 mendatang, pukul 09.00 WITA. Bertembat di lantai 3 gedung Direktorat Kampus PNUP Tamalanrea KM 10.

“Selaku panitia tetap kami berkoordinasi dengan sekretaris senat serta penyesuaian jadwal dinas Direktur PNUP. Selain itu, untuk kehadiran tamu menyaksikan acara kami menggunakan metode on-site dan on-line tetap kami laksanakan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Layar Terkini

Besok, DPRD Gelar Paripurna Penetapan Wali Kota Makassar

Besok, DPRD akan menggelar rapat paripurna terkait Pengumuman Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar

Layar Populer

Layar Terkait