fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perumahan Viola Sukses Gelar Akad Massal 111 Rumah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Kado spesial di HUT Bank BTN yang ke 73 tahun, Perumahan Viola Indonesia Sukses Menggelar Akad massal 111 unit rumah subsidi yang dilaksanakan di Hold Grand Mall Maros, Sabtu (11/02/2023).

Dalam sambutanya, Owner PT Baja (Perumahan Viola Indonesia) Arvan Taufiq berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan akad massal 111 rumah tersebut.

“Saya pemilik Perumahan Viola Griya Asri, berterimakasih kepada semua pihak, Kepada Kepala Bank BTN Makassar, Notaris dan semua staf serta jajarannya. Atas dedikasi dan semangat yang tinggi sehingga akad massal hari ini sukses kita laksanakan,” ucap Arpan, pengusaha Property yang dikenal ramah itu.

ADVERTISEMENT

Pihaknya juga senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat (MBR – red) untuk mendapatkan hunian yang berkualitas.

“Kami telah mendirikan perumahan yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dan hari ini di Kabupaten Maros pertama dan satu-satunya secara serentak melakukan akad massal sebanyak 111 Unit,” tuturnya.

Baca juga:  KPU Pastikan Sirekap Tidak Ditutup Agar Publik Tahu Hasil Pemilu 2024

Menurut Arpan, melihat antusiasme masyarakat untuk memiliki rumah di Perumahan Viola Griya Asri 5 cukup tinggi, untuk selanjutnya, di Juni mendatang ia menargetkan akan melaksanakan akad massal tahap kedua dengan jumlah 450 unit rumah.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat untuk mendapatkan rumah di Perumahan Viola cukup tinggi, Insya Allah, bulan Juni kita target akan mengakadkan 450 unit rumah, dan pastinya tetap bekerjasama dengan Bank BTN karena Bank BTN lah mitra terbaik kami selama ini, selamat memiliki rumah bapak ibu konsumen Viola Griya Asri 5,” imbuhnya dihadapan para konsumen yang akan melakukan akad.

Sementara itu, Brand Manager Bank BTN, Lubis Liberty, berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada PT Baja (Perumahan Viola) dan Bank BTN untuk melakukan proses perkreditan rumah.

Baca juga:  Warga Mesir Jualan Kebab di Pasar Ramadan Gowa Diamankan, Ini Pelanggarannya

“Terimakasih atas kepercayaan kepada kami, Kedepannya akan ada akad massal yang lebih besar lagi seperti yang hari ini kami lakukan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Lubis juga menjelaskan, bahwa Viola Indonesia Grup dari PT. Baja dan Bank BTN sebagai Agent Of Development yang senantiasa memaintenance developer akan terus menciptakan Perumahan yang berkualitas yang mampu di nikmati oleh masyarakat. Dimana Bank BTN akan terus mensupport PT. Baja untuk memperbanyak lagi produksi rumah di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap PT. Baja yang merupakan Developer Nasional terus Komitmen dan konsisten untuk membangun bangsa bersama kami. Semoga tahun akan datang bisa mencapai akad yang berkali-kali lipat lagi untuk mengadakan acara massal seperti hari ini, dan bukan hanya sekedar perumahan saja tetapi kedepannya bisa menjadi kawasan yang akan menjadi kota mandiri nantinya,” harap Pemimpin Bank BTN yang membawahi Kantor Cabang Pembantu hingga Kabupaten Pangkep itu.

Baca juga:  Harga Telur Kian Gila, Ini Buktinya

Mengakhiri sambutanya, Ia kembali berharap PT Baja (Perumahan Viola Indonesia) terus bekerjasama dengan Bank BTN.

“Insya Allah kita akan membangun lagi sekitar 450 rumah dan semoga bisa tembus sampai 500 rumah, begitu pak ya. Bisa di tembuskan pak ya.” Sahut Liberty, sembari menengok ke owner Perumahan Viola.

Ditempat yang sama, Melly salah satu peserta yang melakukan akad massal sangat bersyukur dan terbantu dengan hadirnya Perumahan Viola Griya Asri 5 di kabupaten Maros.

“Saya dan keluarga sangat bersyukur dan terbantu dengan hadirnya program unggulan dari Perumahan Viola Indonesia Group ini, dimana untuk biaya mendapatkan 1 unit rumah rumah sangat terjangkau, hanya 1 jt rupiah sudah bisa memiliki rumah sendiri dan bersama keluarga tanpa harus sewa kontrakan dan kos-kosan,” ucap melly dengan nada Haru di tengah-tengah padatnya pengunjung pameran Perumahan Viola Griya Asri 5 Maros.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT