fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Perumda Parkir Turunkan Tim Khusus Tertibkan Jukir Liar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pjs Perumda Parkir Makassar Raya, Andi Fadly Ferdiansyah menegaskan akan menertibkan juru parkir (jukir) liar di Kota Makassar.

Seperti diketahui, parkiran liar kiat menjamur di Kota Makassar yang mengakibatkan kemacetan bahkan membuat Perumda Parkir merugi.

Fadly mengaku Perumda Parkir telah menyusun strategi untuk mengatasi jukir liar ini. Salah satunya dengan menyasar wilayah yang dikuasai oleh Jukir liar tersebut, kemudian menertibkannya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Diskominfo Makassar Perpanjang PKS Tanda Tangan Elektronik

Pihaknya akan menurunkan tim khusus untuk melakukan penyisiran di wilayah-wilayah parkiran liar tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan turunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) dan TIM Terpadu untuk melihat keadaan di masing-masing wilayah, memastikan apakah di sana tersebut sudah tidak ada jukir liar, kalau ada langsung ditertibkan,” kata Fadly.

Lanjut Fadly, setelah diterbitkan para Jukir Liar akan dibina lalu kemudian dipekerjakan sebagai jukir resmi di bawah naungan Perumda Parkir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  UPT Pantai Losari Tegaskan Tidak Ada Pungutan Distribusi Pedagang

Menurutnya, dengan merangkul dan menjadikannya Jukir resmi yang mengikuti tata cara dan SOP Parkir maka kedepannya parkiran di Kota Makassar bisa tertib dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Sebab jukir liar sangat merugikan PD Parkir Makassar serta keberadaannya juga menggunakan sarana publik dan uang yang diperoleh jelas untuk kepentingan pribadinya. Sehingga nanti kita langsung menetapkan jukir tersebut, supaya pendapatan di lapangan langsung masuk di kas,” tutupnya.

Baca juga:  Boleh Gelar Hajatan, Ini Aturan Lengkap PPKM di Makassar

Baca berikutnya: Jukir Liar Bikin Perumda Parkir Makassar Merugi

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT