fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pilihan Kuliah yang Tepat, UIM dengan Biaya Terjangkau

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Hari pertama masuk kantor, Rektor Universitas Islam Makassar (UIM Al-Gazali), Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA mengadakan rapat istimewa bersama pimpinan lembaga dan fakultas Kamis (03/08/2023).

Rapat tersebut dihadiri , antara lain Wakil Rektor II UIM, Dr. Ir. Musdalipah, M.Si, Wakil Rektor III UIM, Dr. H. Nurdin, S.H., M.H, dan Wakil Rektor IV UIM, Dr. KH. Ruslan Wahab, MA., Tidak hanya itu, hadir juga, Para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro Akademik UIM, serta Kepala Lembaga Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) UIM Al-Gazali.

Baca juga:  Perumahan Viola Sukses Gelar Akad Massal 111 Rumah

Dalam kesempatan ini, Rektor Muammar Bakri menyampaikan arahan penting terkait Penerimaan Mahasiswa Baru UIM Al-Gazali. Beliau menegaskan bahwa di tengah momen ini, universitas harus mengambil kebijakan anggaran yang bertujuan untuk meminimalisir biaya agar calon mahasiswa baru merasa lebih mudah untuk mendaftar dan kuliah di Universitas Islam Makassar.

ADVERTISEMENT

“Kebijakan terkait biaya Penerimaan Mahasiswa Baru harus kami keluarkan, agar ambisi calon mahasiswa untuk bergabung dan berkuliah di UIM AL-Gazali tidak terhambat,” ucap Rektor UIM.

Baca juga:  Silahturahmi dan Kuliah Umum FT UIM dengan FTI UII Yogyakarta

Tak hanya itu, Rektor UIM juga menekankan pentingnya mengurangi anggaran biaya ini sehingga calon mahasiswa baru akan terpanggil dengan sendirinya untuk memilih UIM sebagai tujuan kuliah.

Rapat ini menghasilkan keputusan berarti dalam proses pembentukan karakter, dimana UIM akan menyelenggarakan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan fasilitas yang beragam.

ADVERTISEMENT

Hal ini memberikan alasan kuat mengapa biaya PMB UIM dianggap sangat terjangkau, karena telah disepakati dengan biaya 650.000 ribu dan calon mahasiswa baru akan mendapatkan fasilitas seperti Jaz Almamater, Pakaian Pencak Silat Pagar Nusa, serta Lunch Orientasi ke Aswajaan dan lainnya. Lunch Orientasi Aswaja ini menjadi momen penting yang menandai kehadiran perdana Mahasiswa Baru di kampus yang identik dengan Ahlussunnah Wal Jama’ah Al-Nahdliyah. (Alif)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT