fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pilkada Wajo, Pasangan Pammase Jilid 2 Resmi Terima Surat Rekomendasi PKS

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Wajo – Bakal Calon Bupati Kabupaten Wajo, yakni pasangan Amran Mahmud-Amran telah resmi mendapatkan atau menerima surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Penyerahan surat rekomendasi ini diberikan langsung oleh ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid di Kota Makassar, pada Jumat, 31 Mei 2024. 

“Alhamdulillah melalui perjalanan yang panjang, surat rekomendasi untuk calon bupati Kabupaten Wajo dari PKS telah final diberikan kepada pasangan Amran-Amran atau Pammase Berlanjut,” ujar Amri saat memberikan rekomendasi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Di Daurah Marhalah 3 KAMMI Sulsel, Amri Arsyid: Dibutuhkan Cara Berbeda untuk Memimpin

Amri pun memberikan semangat kepada pasangan Pammase jilid 2 ini untuk berjuang dalam pilkada Wajo. “Pasangan ini sudah terbukti di periode pertama dan kami berharap Pammase bisa kembali memenangkan hati masyarakat Wajo,” ucapnya.

Armi Arsyid yang diketahui juga bakal bertarung sebagai Calon Wali Kota Makassar 2024 kembali mengucapkan selamat dan mengapresiasi pasangan Pammase. “Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pasangan Amran-Amran dan selamat berjuang, oppoki,” tutup Amri.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT