fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pilwalkot Usai, Rudianto Lallo Ajak Masyarakat Saling Rangkul

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pelaksanaan Pilwalkot Makassar telah usai. Kini tinggal menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara.

Meski begitu, berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Danny Pomanto-Fatmawati hampir pasti memimpin Makassar untuk lima tahun ke depan.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, mengingatkan masyarakat untuk tidak berlebihan menyambut pemimpin definitif baru. Apalagi di masa pandemi covid-19 masih berlangsung.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sukseskan Pangkep Trail Run, Pemerintah Desa Tompo Bulu Siap Sambut Peserta

“Alhamdulillah kita telah menerima pemimpin definitif kita. Pak Danny sudah sampaikan tidak perlu euvoria berlebihan konvoi pesta sudah usai kita kembali normal,” ujar politisi Nasdem ini, Jumat (11/12/2020).

Rudianto Lallo juga mengingatkan bahwa kemenangan pasangan Danny-Fatma ini adalah kemenangan semua masyarakat Makassar. Bukan kemenangan kelompok tertentu.

“Kemenangan ADAMA ini adalah kemenangan kita semua rakyat kota Makassar bukan kemenangan kelompok,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kunjungan Kerja ke Makassar, DPRD Jeneponto Konsultasi Revisi Tata Tertib

Ia menambahkan, Pilwalkot Makassar harus menjadi barometer demokrasi di Indonesia. Saatnya masyarakat bersatu padu, saling merangkul dan mensupport pemimpinnya yang terpilih.

“Siapa yang terpilih jadi pemimpin masa depan, tentu kita support. Pesta sudah selesai, rakyat Makassar sudah memastikan pilihannya dan menentukan pilihannya, kita hormati keputusan rakyat,” ujarnya.

Apalagi, kata Rudi, semua kandidat menerima atau legowo hasil pemilihan dan telah mengucapkan selamat atas kemenangan Danny Pomanto-Fatma.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Sulsel Target Tuntaskan Perbaikan Jalan Boro - Jeneponto Tahun Ini

“Harapan kita ke depan mudah-mudahan pak Danny dan ibu Fatma dapat menepati janji-janji kampanyenya. Semoga dapat membawa rahmat bagi warga Makassar yang mana telah dipimpin oleh tiga PJ Wali Kota selama saya sebagai ketua DPRD Makassar,” pungkas Rudi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Warga Binaan Lapas Narkotika Gowa Diajari Cara Hidup Sehat, Cegah Potensi Penyakit Ini

Warga binaan Lapas Narkotika Gowa diajari cara hidup sehat untuk mencegah potensi penyakit yang dianggap penting agar bisa dihindari.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT