fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pimpin Dewan Pendidikan Makassar, Rudianto Lallo Fokus Peningkatan Kualitas

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Pengurus baru Dewan Pendidikan Kota Makassar periode 2020-2025 resmi terbentuk. Rudianto Lallo didapuk sebagai Ketua Dewan Pendidikan.

Rudi terpilih dalam rapat Dewan Pendidikan Kota Makassar Jumat malam (15/05/2020) di rumah jabatan (rujab) Ketua DPRD Makassar.

Usai pembentukan pengurus, rapat perdana pun digelar. Dalam rapat itu hadir beberapa pengurus, di antaranya Sekretaris Dewan Pendidikan, HA Munsyir, Muhammad Anwar, Mahmud BM, Aminuddin Taraweh, Hj Siti Hatidja, Zainuddin Djaka, Syahrir Badaruddin, dan Fachruddin Palapa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny-Fatma Menang, Nunung Dasniar: Sejarah Baru Makassar

Beberapa pengurus lain berhalangan rapat karena ada agenda lain. Di antaranya Prof Dr Basri Wello, Nasran Mone, Hj Apiaty Kamaluddin, Ketua PGRI Makassar, Suarman, dan Yeni Rahman.

“Semangatnya adalah pada silaturahmi dulu. Mengingat periode kali ini banyak wajah baru,” kata Politikus Partai NasDem itu di sela-sela acara tersebut.

Politisi yang mengawali kariernya di profesi pengacara itu, berharap kehadiran Dewan Pendidikan memiliki peran signifikan dalam mendorong kualitas pendidikan di Kota Makassar.

Meski berada di luar struktur pemerintahan, Dewan Pendidikan memiliki tugas dalam melakukan kajian dan memberi masukan dan pertimbangan terhadap pemerintah demi peningkatan kualitas pendidikan di Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Anak Panti Dianiaya, DPRD Makassar : PR untuk Pemerintah

Rudi menaruh harapan besar bagi pengurus baru Dewan Pendidikan Kota Makassar untuk berkontribusi positif dalam pelaksanaan pendidikan di Makassar.

Apalagi jika melihat latar belakang para pengurus dan anggota, semuanya memiliki kapasitas dan kepedulian yang tinggi terhadap pendidikan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Lansia di Bone Hilang Terseret Arus Saat Sebrangi Sungai

Tim SAR gabungan hingga kini masih mencari lansia di Bone yang dilaporkan hilang terseret arus saat menyebrangi sungai.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT