fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pimpinan Apel Pagi, Lurah Minasa Upa Ibrahim: Kunci Jalankan Tugas adalah Loyalitas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar no. 9 Makassar, Senin (25/07/2022).

Bertindak sebagai Pembina Lurah Minasa Upa Ibrahim, S.H,M.H dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini.

Dalam kesempatan tersebut, Ibrahim mengatakan bahwa kunci utama dalam melaksanakan tugas adalah loyalitas dan kedisiplinan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Presiden Pastikan Stok Beras Cukup untuk Bulan Ramadhan

“Saya mengucapkan kepada para Laskar Pelangi yang baru selamat bergabung di Kecamatan Rappocini, dan kepada teman-teman yang mendapatkan rotasi jangan pernah kecewa karena ini merupakan tugas yang diberikan pimpinan,” ujar Ibrahim.

Menurutnya, dalam menjelaskan tugas sebagai seorang ASN dalam menjalankan tugas penuh tanggung jawab dibarengi dengan komitmen dan loyalitas.

“Satu hal yang perlu kita tau, bahwa sebagai ASN atau Laskar Pelangi hal yang penting kita miliki adalah loyalitas kepada pimpinan dan Pemerintah Kota Makassar. Apa amanah yang diberikan wajib kita laksanakan dengan baik, karena kedisiplinan dan loyalitas adalah kunci utama dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT