fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pimpinan Partai Buruh Exco Kota Makassar Gelar Konsolidasi Persatuan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Partai Buruh Exco Kota Makassar Gelar Rapat Kepengurusan Kota Paska Rakernas di Jakarta, Minggu (29/01/2023).

Bertepatan dengan launchingnya Posko Orange Partai Buruh secara nasional tanggal 29/01/2023, pengurus Partai Buruh Exco Kota Makassar juga menggelar rapat internal yang bertempat di Kesekretariatan Komite Perjuangan Rakyat Miskin (KPRM), Jl.Deppasawi Dalam (Kampung Pisang) RT. 02/RW.05.

Ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar, Sartono Laode Mutu saat dijumpai oleh rekan media mengatakan Partai Buruh Exco Kota Makassar siap menyambut pemilu 2024 mendatang dengan riang gembira.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kampanye Akbar, Partai Buruh Exco Sulsel Padati Lapangan Hertasning

“Saya diberikan amanah oleh warga Kota Makassar dan juga oleh konstitusi Partai Buruh untuk mengemban tugas sebagai Ketua Partai Buruh dikota, olehnya itu amanah dan tugas yang diberikan harus saya pertanggung jawabkan dihadapan seluruh rakyat dan juga Allah tuhan semesta alam,” ucapnya.

Menurutnya, Partai Buruh harus terus bersama dengan rakyat, sebelum dan sesudah terbentuk partai buruh sudah sering bersama rakyat pekerja dan warga dijalan-jalan kota untuk meneriakan perlawanan terhadap ketidakadilan.

Baca juga:  Partai Buruh Sajikan Realita Kehidupan Kelas Pekerja dalam Film "Suara yang Dibuang"

Kita harus yakin bahwa perjuangan kaum pekerja dan semua rakyat tertindas yang berkomitmen satu dalam Partai Buruh akan mendapatkan restu dari seluruh rakyat Indonesia dan diridhoi oleh Tuhan semesta alam Amin,” Tegas Bung Tono, nama sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Hal serupa, disampaikan Sekretaris Partai Buruh Exco Kota Makassar, Askin mengungkapkan sudah saatnya kaum buruh/pekerja di Indonesia memiliki rumah sebagai alat politiknya sendiri.

“Kaum Pekerja/Buruh sudah sejak lama mengharapkan adanya kekuatan politik sendiri, yang harapannya dapat menjadi wadah aspirasi dan perjuangan kaum buruh sehingga tidak lagi dipandang sebelah mata oleh Rezim berkuasa,” ungkapnya.

Baca juga:  DPRD Makassar Tetapkan Susunan Pimpinan AKD 2022-2024

Askin juga menambahkan, kelahiran dan lolosnya Partai Buruh menjadi peserta pemilu 2024 adalah kebanggaan bagi seluruh rakyat pekerja Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Lahirnya Partai Buruh dan telah resmi menjadi peserta Pemilu 2024 adalah sebuah kebanggaan dan harapan besar bagi klas Pekerja Indonesia khususnya Buruh/pekerja di Kota Makassar,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT